sekelebatsenja: hujan

hujan




Maenmaen ke blog bung hari lazuardi dan menemukan postingan yang bercerita tentang gadis hujan saya jadi pingin bikin postingan tentang hujan juga.

Sejak kecil saya suka hujan, tapi waktu itu saya tidak bisa menikmati langsung guyuran hujan deras karena ibu saya memanggil masuk, tentu saja dengan sapu digenggamannya. Kalau saya bandel, ibu akan menarik tangan saya dengan paksa, sesekali mencubit pantat.
Wah, saya sebal sekali kalau sudah begitu..temanteman yang lain bisa bermain asyik dibawah guyuran hujan sementara saya ada dibalik jendela dibalut jaket tebal.

Tapi saya tidak se’penurut’ itu kok.sesekali saya mencuricuri kesempatan. caranya dengan menyelinap keluar dari pintu samping rumah. wah, lebih menyenangkan ternyata hujanhujan dengan perasaaan takut ketahuan. Sensasinya lebih oke.

Tapi sejak saya mengenal cinta *gubraaaag* hujan menjadi sahabat yang baik. Garagara hujan saya pernah dipinjami payung oleh kakak kelas yang saya taksir. Atau dikesempatan lain bisa berdekatan dengannya di hall sekolah ketika samasama menunggu hujan deras reda, kebetulan waktu itu dia tak bawa payung juga. So suit deh.

Hujan juga menemani saya ketika putus cinta. Ditengah hujan deras pacar saya yang dasarnya pleboi plus menemukan gebetan baru memutuskan hubungan kami setelah ia mengirim surat kaleng yang aneh, sedih sih tapi gak papalah..pernah terpikir oleh saya dia sengaja mengambil momen itu, biar kelihatan dramatis. Saya pulang jalan kaki
*biar dramatis juga kok hehehe*

I love walking in the rain because no one could see me cry



foto dari: sini

26 komentar:

wendra wijaya said...

Wah.. dirimu kayak artis India aja Senja...

Menjalin cinta n putus cinta dibawah guyuran hujan..

Romantis juga.. kapan2 dicoba ah, hahahahahaha...

dipoetraz said...

hujan merupakan anugrah Tuhan untuk memperlambat aktivitas manusia, hujan merupakan anugrah Tuhan yang menyejukan manusia dan ciptaannya yang lain... semoga hujan tetap memberkahi kita semua...

Apollo Lase said...

so sweet.... puitis sekali

komang said...

maunya bilang, kamu pasti cantik di bawah hujan, tapi karena nggak suka dibilang cantik, ntar aku mikir dulu.

Oeoes said...

teringat masa lalu critanya, ehem-ehem, suit-suit

Kristina Dian Safitry said...

sweet memory nih ye..

hari Lazuardi said...

after the rainy days...
the beautiful rainbow will came
so don't miss it :)

balidreamhome said...

malam hari dan listrik padam, nah ini yang paling saya suka seperti kembali ke jadul waktu masih tinggal dikampung nan permai dan belum ada listrik masuk desa, teduh dan asyik pokoknya !

cerita senja said...

@wendra: hehe iya,romantis bo' boleh dicoba, tapi bikin yang lebih canggih, misalnya sambil bawa apaa gitu

@dipoetraz:cieee si bli ini. bisa juga bikin puisi romantis, bwahahahaha

@apollo lase: makasi mas :)

@komang:iya, kayak'e aku emang keliatan cantik kalo dibawah guyuran aer ujan, kalo pas kering gak cantik lagi

@oeoes & kristina dian safitri: hooh nih, ziarah ceritanya

@hari lazuardi: iyah, inspirasinya kan dari bung hari
^-^

@balidreamhome: mauuuu! asal gak tiap hari aja mati listriknya,hehe

Nanoq da Kansas said...

karena kamu suka hujan
maka kukabarkan itu pada
mawar, akasia, kamboja, melati,
rumput, kebun jagung,
sumur penduduk di gunung kidul
hingga ke sungai mati di kampungku
agar mereka juga bisa berbagi
sedikit kesenangan
dan kebahagiaan kecil
milikmu

tapi karena kamu suka hujan
maka mesti kurahasiakan ini
bagi anakku bunga
dan juga elang nanti
agar mereka tak mudah
cari pembelaan
bila kutegur saat mereka nyelinap di pintu belakang
menyongsong gerimis senja
sepertimu...
:)

abonk said...

wahahahaha asli gue ga boong tadinya gue pengen komentar serius tapi begitu baca komentar wendra+komang gue ga tahan buat ketawa, entahlah dosa apa yg ada pada lelaki sampe dimana2 cari peluang buat jd buaya darat. ikutan ah.......iya senja dikau sangat cantik bagai bidadari (huweeek.....maap gue muntah karena dah boong) wahhahaha just kissing girl, oh no my mean is kidding. jangan lupa ya tukran link ya

masenchipz said...

daku suka ujan2an... yuk maen ujan2an... tpi kok gak ujan2 ya.... kemarin aja ujannya..he..he..

Wempi said...

ntar kalo ketemu yang lama di jalanan jangan dipeluk-peluk, ntar tc disangka tali 6 nya sudah kendor, huahaha.
horas bah...

Wempi said...

waks... salah pencet dech gw, memalukan, hiks...

si dede jadul punya said...

tuh kan...
liat ujan..
ya jd pengen ngojek payung!!!
wakakakakk

emfajar said...

under my umbrella.. ella..ella..

e.. e..

brainwashed said...

bila musim hujan tiba, tukang es merana, tukang cuci motor bahagia.
rain.. i don't mind :D

cerita senja said...

@nanoq da kansas: hehehe, bagus banget bli nanoq. adeknya jgn dikasi ijin aja maen ujan, biar bisa merasakan nikmati ujan2nan diem2.hehe

@abonk: eh abonk...gimana kabarnya bonk?masi tinggal di dekat kuburan?kucingnya juga sudah beranak berapa? (hehehhe, asli nggak nyambung)

@masenchip:ayo ujan ujan, tapi betewe bahaya gak sih ujanujanan?

cerita senja said...

@wempi: bang wempi ini lho, maksudnya????:)

@si dede jadul punya:ojyek payungsnya sama cintah laurah ajah..ojyek ojyeek....

@emfajar:hahaha, bisa aja

@brainwashed:ayo ujan2nan, bikin bahagia lho...:D

JoVie said...

wah..ternyata hujan berjasa yah..ceritanya kayak di Pelm2 nih..hehe

cerita senja said...

@jovie: iya mbak,yg dipilem2 tu kyny nyontek pglaman saya deh.Hehehe

rachordbilly said...

Bagi gw yg menarik kata2 dan fotonya tuch pas banget ,, Jujur fotonya keren abis lg hujan2

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit