sekelebatsenja: Jalan Sunyi

Jalan Sunyi

"maen ke BLOG INI dan menemukan sebuah tulisan yang bikin saya deg degan, entah terharu, entah sedih, entah...campuraduk banget
beginilah tulisannya"


Saya disini, di benteng peninggalan Belanda yang menjadi pusat perayaan kesenian, terjebak diantara keriuhan pelancong yang menyemut di kota tempatmu lahir ini. Saya bayangkan kamu sedang mengendarai sepeda motormu di kota yang serupa neraka itu. Motormu berbelok dan memasuki sebuah rumah sakit yang banyak dihuni selebritis, pejabat dan kaum borjuis lain. Lalu kau duduk di sebuah kursi di ruang tunggu, menunggu dokter yang akan kau tawari perjanjian penjualan obat produk perusahaan tempatmu bekerja, sambil berharap tahun ini tim-mu mendapat bonus liburan ke Australia sebab tahun lalu kalian sudah mendapat bonus liburan ke Singapura.

Tetapi saya disini, melihat sepasang suami istri dengan satu anak mereka. Saya bayangkan beberapa tahun lagi kamu akan seperti mereka. Kamu akan bawa anak dan istrimu tamasya akhir pekan melihat pasar raya, barangkali membelikan istrimu hiasan rumah yang sudah lama diinginkannya, membelikan anakmu mainan atau membelikan dirimu sendiri kemeja batik untuk pergi kondangan. Saya bayangkan kamu memakai sandal yang norak piliha istrimu, pakai baju kaos berkerah polos yang dengan jaket hitam kumal yang tidak bisa menyimpan perutmu yang semakin membukit. Kubayangkan istrimu memakai baju murahan yang dibeli di pasar Beringharjo, rapi dengan jilbab putih polos yang sudah agak kumal dan dia tidak lagi menggenggam tanganmu dan kau tidak mencoba menunjukkan sisa kemesraan yang kalian punya. Kulihat anakmu, yang menjadi perekat antara kamu dan istrimu, berjalan diantaramu, ceria, tak mengerti bahwa ranjangmu dan istrimu sudah menjadi dingin dan bahwa suatu pagi kamu terbangun dan memandang istrimu dengan perasaan yang lain, tidak lagi cinta yang meletupletup panas membara bergelora, tetapi kamu melihatnya seperti seorang kawan untuk membesarkan anak. Kalian masih berhubungan seks, tetapi ia sudah menjadi rutinitas, itu kewajiban sebab kalian suami istri dan kamu butuh meledakkan spermamu dan istrimu butuh tubuh telanjangmu untuk mencari sisasisa kemesraan masamasa awal kalian menikah dimana seks berlangsung sepanjang minggu. Tidak ada lagi pemanasan yang panjang. Tidak ada kecupan di mata dan hidung dan telinga. Tidak ada lagi woman on top sebab tubuh istrimu sudah membengkak dengan pinggul penuh lemak dan payudara yang tidak lagi kenyal. Pada saat itulah kamu kangen tubuh pacarmu pada masa sma dan waktu kuliah, rindu pada tubuh segar dengan payudara mengkal dan bibir yang haus dan malumalu waktu kau kecup untuk pertamakali tetapi menjadi liar pada kecupan berikutnya sebab kau meninggalkan hangat tubuhmu pada tubuhnya, sebab dia sudah merasakan berat badanmu menimpanya, sebab pada saat itu dia sadar bahwa dia menikmati dominasi kelelakianmu. Pada saat itu dia merasa aman dan memilikimu sepenuhnya. Tidak ada lagi woman on top sebab dengan posisi itu kau seperti dipaksa untuk melihat payudara istrimu yang seperti gumpalan puding yang dimasukkan ke dalam balon lalu digantungkan begitu saja, sebab dengan posisi itu kau seperti dipaksa untuk menyentuh payudara itu yang membikin kau kehilangan ereksi dan merasa menyesal telah menikah.

Saya bayangkan sore akhir pekan itu kamu melihatku duduk dengan headset dan buku di tangan, lima tahun lebih tua dari pertemuan kita terakhir bulan September tahun 2006, tiga hari sebelum hari ulang tahunmu yang ke duapuluh tujuh. Saya juga melihatmu. Kamu tersenyum dan kita bersalaman. Kamu mengenalkan istri dan anakmu dan diamdiam kita melemparkan diri pada masa empat tahun lalu dimana kita membikin perjanjian konyol tentang aku memiliki anak yang dibuahi spermamu.

Hari itu barangkali saya akan cemburu sama istrimu, barangkali juga tidak. Barangkali saya akan pulang ke rumah lalu menonton In the Mood For Love bikinan Wong Kar Wai dan meratapi nasib atau justru kulepas kamu dengan perasaan kosong dan hanya berbisik dalam hati bahwa saya pernah mencintaimu begitu dalam.

Hari ini, saya hanya melihat keluargakeluarga kecil itu melintas, anak yang bahagia dengan orang tua yang menyimpan kelelahan. Satu persatu menuju barat.

050708 @ 11.32

13 komentar:

wendra wijaya said...

Entahlah senja, aku tak bisa berbicara banyak..

Biarkan tulisan ini tetap menyimpan misterinya sendiri.

Aku pun merasakan hal yang sama, seperti yang kamu rasakan....

dipoetraz said...

glek...

cerita senja said...

@wendra: hmm aku juga wendra, tulisan itu begitu misterius sekaligus sangat vulgar..
bukankah begitu?

@dipoetraz: kok bli cuman ngmng "glek" doang ah, gak seru ah..:D

enhal said...

senja kala memberikan makna dalam bagi jiwa yang sepi..dalam senja tapak jiwa berjalan dengan damai, dalam senja tapak jiwa melihat dengan senyum, dalam senja tapak jiwa tertawa lupakan panasnya matahari..

Apollo Lase said...

langsung terbayang wajah seorang artis dangdut yang berurai air mata baru-baru ini di televisi karena anaknya sedang mencari ayahnya.... yang katanya adalah mantan pejabat.... (@ ah malah ngegosippp....)

cerita senja said...

@enhal:waaaa bagus sekali, saya mau berguru

@apollo lase:ah, mase nih malah ngegosiip :tapi asik loch :D

balidreamhome said...

hhhhhh, seringkali aku juga takut untuk sekedar menanyakan ulang pada keakuanku sendiri, sanggupkah aku untuk sekedar mengucap 'Aku cinta padamu' setelah sekian puluh usia perkawinan kami nanti.... atau mungkin yang terucap cuma terima kasih sudah bersedia hidup bersamaku !

cerita senja said...

@balidreamhome: wah, saya jadi takut menikah ni bli..

hari Lazuardi said...

Gundah seorang wanita tatkala pilu mengirisnya dengan teramat tajam bagian demi bagian, hingga potongan-potongan terkecil…

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit