sekelebatsenja: Tentang Sebuah Puisi dari Hati

Tentang Sebuah Puisi dari Hati



Saya jadi teringat keinginan saya
Ketika saya berulangtahun, bukanlah sebuah hadiah mahal yang saya inginkan dari pacar saya.
Namun hanya sebuah puisi sederhana
Sebuah puisi dari hati

Naif sekali memang kalau mengingat hal itu. Jaman gini gitu loh, disaat hadiah yang mahal dimaknai sebagai sebuah bentuk perhatian yang lebih besar saya justru menginginkan hal yang lain. Tak tahulah. Mungkin saya sudah terlalu bosan dengan bendabenda. Dan terlalu haus akan bentuk perhatian lain

Bukan puisi yang dipaksakan,
memang terlihat indah tapi sesungguhnya hanya rangkaian katakata kosong melompong.
Bukan pula puisi cengeng berdarahdarah ala dramaqueen.
Saya hanya ingin sebuah suara dari hati, tak perlu ditambal sulam.
Apa adanya.
Tak menuntut pujian
Yang mungkin akan membuat saya menangis karena terharu atau tertawa karena lucu.
Mungkin juga bingung karena tak mengerti.
Tak lebih dari itu...

Tapi saya mungkin kurang beruntung, dari sekian pacar saya terdahulu dan pacar saya sekarang tak pernah ada yang memberikan sebuah puisi dari hati...
atau mungkin belum,

Saya ingin menunggu

22 komentar:

Wempi said...

terima saja apa adanya, semua co juga punya kekurangan termasuk juga buat puisi.

dipoetraz said...

lagi ulang taun ya? hepi birtday...

dhie said...

Tadi aku pengen membuat sebuah tulisan, tapi mo di kirim ke manakah tulian itu? :D

wendra wijaya said...

Bagiku, puisi tidak hanya harus diterjemahkan melalui kata-kata saja. Aku berpandangan, segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan adalah sebuah puisi dari hati. Apapun itu!! Jangan-jangan, setiap perhatian dan kasih sayangnya selama ini adalah bentuk puisi darinya, meskipun itu tak seperti yang kamu inginkan. Bukankah puisi hati yang diterjemahkan melalui kasih sayang lebih bermakna dari sekedar baris puisi dalam secarik kertas?????

cerita senja said...

@wempi: bukannya saya tak menerima kekurangan, tapi saya hanya berharap..tak ada yang salah dengan berharap kan??:)

cerita senja said...

@dipoetraz:wah, saya tidak sedang berulangtahun, tapi..kali aja besok ketika ulangtahun saya dapat puisi hehe

cerita senja said...

@dhie: boleh tuh tulisan di aplod di blog sapa tahu ada yang suka, ya nggak?

cerita senja said...

@wendra: yoi, boleh juga. tapi kalau itu dituangkan dalam sebuah tulisan membuat saya bisa merasakan lagi sensasi ketika membacanya pertama kali. dan saya suka perasaan itu :)
itu yang saya maksud

jakamuda said...

Saya kira kamu sudah menikah.

komang said...

Kamu ga naif, gak aneh, cuma langka. satu diantara 1000 atau malah 10.000. Atau bisa jadi pacarmu yang sekarang sudah berpuisi dengan caranya sendiri, sudah berkata dengan hati tapi tidak km sadari.

hari Lazuardi said...

hadiah yang seksi kalaw menurut aku... Top bgt dech

ngatini said...

iya..gak papa kok berharap, asal jangan dipikir terus harapannya.nanti kalo gak keturutan bikin sakit ati..hikhik..betewe lagi ultah nih ceritanta? epi besdey ya.aku gak bisa bikin puisi tapi aku kasih ucapan aja dari hati*.*

cerita senja said...

@hari lazuardi:seksi??haduh...malah baru kepikiran nih kalo puisi itu seksi, hehe

cerita senja said...

@ngatini: engga jengm ultah masi 2 bln lagi..(masi lama yak) tapi masi terus berharap, cayo!!

cerita senja said...

@jakamuda: wah, saya memang belom menikah kang jaka hehe. siapa bilang saya sudah menikah?

cerita senja said...

@komang: langka yah?wah baru tahu kalau langka :)

zen said...

puisi yg tulus itu memang susah dibuat. mungkin, hanya ada satu puisi yang benar puisi bagi seseorang dalam hidupnya. ia bisa berujud kata-kata. bisa berbentuk perbuatan. bisa apa saja.

atau, mungkin logic-nya dibalik: jangan-jangan kamu sendiri yg tak cukup bening melihat mana puisi yg tulus, mana puisi yg bagus, mana puisi yg menyentuh?

kadang, saya percaya, puisi yg tulus hanya bisa dirasakan ketulusannya oleh pribadi yg mencoba memahami puisi dan pembuatnya dg sama tulusnya, dengan sikap yang tak terbebani oleh kriteria2 yg kadung sudah disusun lebih dulu oleh diri sendiri.

mungkin. mungkin. mungkin. saya toh tak tahu persisnya hidupmu.

--mantan blogger--

cerita senja said...

@zen: wehei...saya dapat pencerahan nih bung/jeng zen.trims yak, jangan kapok berkunjung :)

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit