sekelebatsenja: ziarah

ziarah



akhirakhir ini saya senang sekali membuka kembali lembaran masa lalu, mengenang masamasa itu melalui banyak hal… blog teman, foto lawas, komentarkomentar gila di balik foto gila, atau sekedar coretan tak beraturan seseorang yang membuat saya tersenyum. ziarah-meminjam istilah teman, adalah kegiatan baru plus mengasyikkan yang membuat harihari saya menjadi lebih bermakna.

kalau saja saya tak pernah mengalami masamasa itu tak akan ada saya yang sekarang. masa lalu sedikit banyak telah memberikan pelajarannya bagi saya, sekaligus membekali saya dengan berbagai senjata untuk menghadapi beberapa keadaan yang mirip, yang dulu pernah saya hadapi, dan selesaikan.

kerinduan itu perlahan muncul,
seperti lirih senandung saras dewi kala menatap lembayung dilangit bali

”bilakah kuhentikan pasir waktu, tak terbangun dari hayal keajaiban ini...oh jingga”

10 komentar:

wendra wijaya said...

hehehe... si senja lucu banget waktu masih SMA..

bener tuh senja, masa lalu adalah bagian penting untuk membentuk karakter kita sekarang ini.

Jadi, kenanglah masa-masa itu, seburuk apapun keadaannya...

aku juga sering tuh merindukan masa2 itu.. mengasyikkan banget!

cerita senja said...

@wendra: hihihi, makasih, jadi malu..benar benar setuju setuju!!!

dipoetraz said...

jangan dihentikan pasir waktunya.. biarkan dia membuat sejarah...

brainwashed said...

masa lalu pasti terkenang, baik kenangan indah atau pahit. tapi baiknya jangan terlalu terlena dengan kenangan masa lalu, sehingga lupa segalanya. cukup dikenang aja. hadapi sekarang dan masa depan.. keep on swinging! :D

salam kenal..

ngatini said...

wekekek..muka kamu lugu banget sih nyah..
aku pernah kepikir mau posting foto jadul juga,,yahhh tapi udah keduluan kamu..hehe

cerita senja said...

@dipoetraz: waaahhh asik bli yang satu ini akhirnya bikin satu frase yang lugu....*pletak, duh dilempar botol nih*

@brainwashed: hehehe, benar benar ayo semangat!!!

@ngatini: hehehehe lugu lugu bergembira lah neng pokoknya hihihi

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit