sekelebatsenja: everyman loves football!!

everyman loves football!!



Dasar pria, batin saya.
Tidak di dunia nyata tak di dunia maya tetap saja sama.yang diubekubek tetap aja SEPAKBOLA! Sumpah, hampir mati bosan saya melihatnya...

sepakbola.
permainan memperebutkan si kulit bundar ini tak disangkal amatlah populer. terutama di kalangan makhluk berjakun ini. tak besar tak kecil mereka suka sepakbola. informasi berkaitan dengan sepakbola pun laris manisss. gampang saja, dari televisi, radio, tabloid, internet dan belakangan servis ketikreg(spasi) kita bisa mendapatkan info berkaitan dengan si kulit bundar ini. dimanamana dah, sesak!

eh, tapi saya bukan orang yang anti pada sepakbola lho, tak berarti juga saya tak suka nonton bola, buktinya saya suka liat pertandingan sepakbola (meskipun seringnya hanya 20 menit pertama. kalau 20 menit pertama miskin gol atau permainannya begitubegitu saja, atau para pemainnya kelewat ‘oon, yah sudah pasti akan saya tinggalkan)

cuman, kalau terusterusan di jejali dengan pembicaraan berkaitan dengan perbolaan, bisa bosen saya.

fenomena yang muncul dua tahun belakangan, dan masih saja eksis sampai saat ini di kalangan pemuda kebanggaan bangsa di seputaran jogja adalah FUTSAL, dan tak begitu salah jika saya bilang futsal adalah hobi ’pasaran’ di kalangan temanteman pria saya, juga para pria tak dikenal yang ada dikampus saya. biasanya mereka menghabiskan waktunya untuk bermain futsal. Kalau ada waktu kosong pastilah buat main futsal. jadilah persewaan lapangan futsal selalu ramai tiap jamnya. tarif 125ribu per jam pun jadi terasa tak begitu berat karena anggota yang datang dipastikan banyaaak.

dampaknya saya sebagai pemudi, eh bukan..maksudnya saya sebagai seorang perempuan cantik, selalu kesepian ditinggal temanteman pria saya bermain futsal. memang, kadang saya ikut datang dan mensupporteri mereka tapi lamalama bosen juga.

di lain kesempatan saya juga merasa ’ditinggalkan’. pasalnya mereka sibuk bermain purapura jadi manager tim sepakbola terkenal setelah bermain futsal atau kadang tanding sepakbola di game. saya bosan dan saya pulang.

satu lagi, ketika mereka balik dari warnet ada kalimat yang sering terdengar, sampai saya cukup bosan ”eh, lo gak tau kan gw tadi dapet trik baru, keren banget pokoknya deh”. dan bisa dipastikan, setelah kalimat itu meluncur temanteman pria saya akan mengerubungi layar komputer dan serius menyimak ’mainan’ terbaru itu. selesai menonton, ruangan akan dipenuhi perdebatan seru tentang bagaimana trik itu bisa dilakukan. tunggu saja sekitar 30 menit kemudian, ada yang mengambil bola dan pergi keluar kamar untuk mempraktekan apa yang baru saja dilihat

hah, gak bosan apa? bola melulu.

28 komentar:

Blogger Addicter said...

bener banget getooo lohh termasuk saia..hehehe...

tumben pertaminaxxxxx

cerita senja said...

@blogger addicter: eh si bli..pertaminax juga!!!!cayo!

wendra wijaya said...

"Wanita 'dijajah' pria (bola), sejak dulu.." wakakakkakkkkkkk...

Ternyata pikiran beberapa perempuan yg saya kenal hampir sama.. cemburu ama bola...heheheee...

cerita senja said...

@wendra wijaya: haha, jadi keingat sama lagu antah berantah itu, perempuan bukan cemburu ama bola wen, tapi cemburu sama si penggila bola-nya hehee

Kristina Dian Safitry said...

kalo kesepian ..datang aza ke gubug gadis,dijamin deh gak kesepian lagi.he..he..

dh1k4 said...

aku seneng nonton bola tapi gak iso maen bola, yen kesepian krn d tinggal tmen2 maen bola kita sama... dolan bareng wae nang blogke konco piye ? hehehe... mbuh lah

enhal said...

hemmm bingung, wanita-pria-bola-bundar, wah bingung neh..tapi omong-omong saya suka bola lo

richard™ said...

sebenarnya mudah saja kok geg. tendang saja bola'nya satu persatu, pasti akan diam di tempat dan tak meninggalkan dirimu :)

Nb: itu diatas bisa literal, bisa juga air mineral hahaha...(silahkan diinterpretasikan sendiri sesuai dosis yang dibutuhkan) :P

Awan_cLickez said...

bosen?!?
GAK LAH
fotbal loverz tuh identik sama , ya yg berjakun itu*
sampe presiden kita ganti 300X, sampe dunia dah tetanggaan saam PLUTO
bola tetap nomor satu
we love football
we love english leag
we love the blues


we love u...

brainwashed said...

wah.. klo saya emg ga suka bola, sejak cedera waktu masih bocah :p
sampe sekarangpun saya tetep ga hobi bola,pernah sempet dipaksa2in untuk menyukai bola.. tetep ga bisa tuh :D

klo cm nonton pertandingan di tipi, mesti liat2 dulu, inggris ok! tp klo lokal (indonesia) hehe mending waktunya dipake untuk tidur.

saya juga bingung knp saya sbg cowo tp ga suka bola :)

subagya said...

weeeeew... saya tidak suka bola tuh..sukanya wanita hehehehhehehehe wadddaooow maaaf ^_^

abang said...

Sebagai mantan pemain nasional masa lalu *masa laluuuu banget, jamannya nenek kita masih gadis* ha ha .. abang suka banget nonton bola, tapi selektif sekali, yang bagus aja ...
Sama dengan si brainwashed tuh, kalo lokal mending tidur aja ...

Btw, gak jadi deh mo buka tempat penyewaan Futsal ...*takut dimarahin senja* he3

Dony said...

Setiap orang ya punya kesenangan masing2, neng. Tapi saya nggak seneng semua olahraga, senengnya madang, haha

Oeoes said...

termasuk saya mbak, main bola, maen game FM, itu dah menjadi hobi selain ngeblog, hehehehe, apalagi kalau udah ngegame FM sampe lupa waktu, pernah sehari semalam gak tidur gara-gara FM

soedra said...

lha wong diajak bareng nonton pasti ga mau. alasannya mau ke saraswati nari...

Nandien said...

man=football :)
yah, dinikmati ajah...coz kalopun bukan football akan diganti dengan pekerjaan, band, dll, dsb :D
miss u senja ^_^

cerita senja said...

@kristina dian safitri:iya mbak, saya pasti mampir kok hehehe...ting ting ;P

@dh1k4:iya tuh kayaknya solusi bagus *haiyah*

@enhal:hehe, saya juga sih *lho?*

@richard™ :bwahahaha, boleh dicoba tuh...

@awan_cLickez: hehe, hidup bola!! *lha kok malah ndukung bola to saya ini*

cerita senja said...

@brainwashed:gapapa mas, kan namanya hobi. bisa bedabeda kan..

@subagya:wah mas, kalo suka bola dan wanita itu lebih parah lagi mas...:P

@abang:gapapa buka aja bang, tapi tementemen cowokku gak boleh main disitu, kayaknya cukup adil *mikir serius* hehehe

@dony:ra popo mas, madang marakke sehat kok :P

@oeoes:mase berarti ikut genk tementemen cowok saja aja, kayaknya cocok tuh :D

@soedra:habisnya pertandingan pasti hari minggu sih :(

@nandien:hihi, iya jenggg miss u too, gimana kemarin nikahnya? seneng donkssss *hah, kok malah ngomongin nikahan nih hehe*

blinok said...

dik, bersyukurlah sama teman-teman priamu yang doyan nonton bola, atawa yang doyan main futsal. daripada mereka jadi pemain bola beneran kayak yang ada di liga indonesia itu, berantem melulu. gak jelas jadinya, itu liga sepak bola apa liga tawuran.

heheheh...

hari Lazuardi said...

Itulah jika kita menyukai sesuatu, apa saja, tidak hanya kepada si kulit bundar saja tetapi bisa kepada sesuatu yang lain, hingga pada saatnya nanti kebosanan itu pasti akan datang menghinggap dan berganti dengan menyukai sesuatu yang lain lagi…
hmm… seperti menyukai apa ya???

Caroline Sutrisno said...

hehehe... sedih yah diduain sama bola. para co klo ud ngumpul ga jaoh beda sama ce. heboh bangett...

Fajar Indra said...

men are referring to stadium... if he didn't play in that stadium, he isn't man.

kata orang Inggris lho, karena sepakbola adalah sebuah agama, seperti saya, selaku pemuja setan, lebih enak nonton AC Milan di TV daripada tarawih di mesjid...

huehueheueheuhuehue

willythepooh90 said...

hai...lht bloq ya...di willythepooh90.blogspot.com

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Mantaps :) CurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerif