sekelebatsenja: kado hari jadi

kado hari jadi

hari ini, 22 tahun yang lalu mungkin kedua orangtua saya senang dengan hadirnya putri pertama mereka. saya tak tahu pasti. tapi biasanya begitu kan? kehadiran seseorang ke dunia disambut dengan sukacita dan harapan. harapan akan kehidupan si bayi mungil yang lebih baik daripada mereka.

 
hari ini 22 tahun kemudian, saya berdiri dikaki langit dimana matahari semakin terasa menyengat saja di kulit kepala, merayakan hari jadi. perasaan bahagia membuncah di dada saya. bahagia karena saya masih bisa bernapas dengan lega. berada disekeliling orangorang yang saya cintai, dan mencintai saya. 

tak ada perayaan istimewa, karena begitulah adanya. saya tak pernah punya pesta di hari jadi. mungkin hanya sekali saja, ketika saya umur 4 tahun dan tak begitu peduli dengan keriuhan pesta kecuali tumpukan hadiah yang menggunung. 

sekarang saya masih tak begitu peduli dengan pesta hari jadi yang penuh dengan haha hihi dan pembicaraan basabasi. yang saya inginkan adalah berkumpul dengan orang yang saya cintai, dan merasakan betapa detak jantung saya seiring dengan doa yang mereka ucapkan dan cinta yang mereka berikan dengan tulus. 

thanks to you for the love and prayers in every single second of my life


saya bersyukur menjadi saya yang sekarang. bila kelak saya dilahirkan kembali, dan diberikan pilihan sekehendak hati, saya ingin tetap menjadi saya.

selamat hari jadi untuk saya! 

42 komentar:

Diyah Hayu said...

buon compleano winda,
semoga makin dewasa dalam cita dan cinta..
^_^

Ngatini said...

pertamax...kalo mengingat hari jadi ku beberapa bulan yg lalu..aku malah gak ngapa2, semua ucapan gak ada yang aku balas, karena aku lagi jenuh dengan rutinitas aneh perayaan hari jadi.. kalo gitu, kira2 apa ya ucapan yang cocok buat jeung winda..
met hari jadi..
or met hari selasa..

Ngatini said...

yahhhhh...gak jadi pertamaxx...dsar koneksi ku terlalu lambat, jadi keduluan deh..hhhhh

Sang Independen said...

met ultah ya winda moga cepet nikah, n banyak rejeki,banyak anak :D

kapan nih makan2nya :D

emfajar said...

met ultah ya..

brainwashed said...

met ulang taun ya dik winda , smoga selalu sehat panjang umur dan makin sukses... D

Now Just Call Me AAN said...

met ultah mbak

mana kue nya nih

bagus al haqq said...

met ultah....
semoga makin banyak rejeki biar bisa traktir aku
hohohohoho

hari Lazuardi said...

selamat hari jadi, men jadi lebih anggun dan terus bijaksana...

cahpesisiran said...

selamat ulang tahun..
semoga tercapai apa yang dicita-citakan. amin.

Blogger Addicter said...

wew..wew..suit..suit..

wekekekeke..sama kaya saya tuhhhh..ultah dari kecil ampe gede ga pernah dirayain..apalagi pas umur 17..weleh ga kenal yg namanya "sweet seventeen" ato sweat seventeen yak..hehehe..

ato saya yg kuper dan katrox kalee yah..indak apa..begitu toh jeung..??ojrenkkkkk..minjem kata-katanya yah..hihihihi..

wah baru sadar saya..pasti sama nie semua-muanya..wakakaka..ga usah dibahas deh..klo yg ngerti dan ngeh sama hari ini pasti tau..hehehe..sama dah sifanya ini..hihihihi..

oiya, ini doa pamungkas dari saya yg sudah dimantrai..[wekzz]..hehehe..moga sehat, panjang umur, banyak rejeki, langgeng sama jodohnya yang sekarang, jangan jadi pengangguran intelektual aja..hehehe..

*ngaciirrrrrrr

satu lagi kata-kata buat dinda [wekzzz] "..traktirr...traktir...

traktirrr..traktirrr..

[ngarep....ngarep....kakakakaka....]

Oeoes said...

met ultah mbak, semoga tambah disayang semuanya, tak tunggu traktirannya lho

boy said...

mesti di dunia maya, umur tetap nyata.Selamat ulang Tahun.
Jangan malu-malu lagi ya...modal yang tidak baik..he..he..

indonesiadua said...

selamat ulang tahun, selamat merayakan hari dimana waktu dan diri menjadi sesuatu yg berharga utk dikenang.

wempi said...

Selamat menempuh hari tua, hihihi

dee said...

happy bday ya non..
ga perlu pesta-pesta, yang penting doa slalu dtg dr org2 tersayang dan jangan lupa kadonya hahahaha...

Fajar Indra said...

HOrreeeee... ada traktirannn... :p

Dewi Pinatih said...

hepi besdei ya nak :D ayo makan - makan... neng angkringan depan MIPA wae.... sate usus bakar + nasi sambel + mendoan + es teh manis... yummy.....

brainwashed said...

sak umur2, ultah saya blom/ga akan pernah dirayain. dikasih ucapan selamet dari keluarga aja engga kok.. keluarga ini terlalu cuekss hahahaha

Kristina Dian Safitry said...

kapan di undang berbuka bersama nih, sekalian ngerayain ultah nya?

yog@ said...

met ultah ya, traktir2annya ya, di angkringan tugu jg ga pa2 :)hehehe

bunga citra lestari said...

happy b'day yah......

Tukang Nggunem said...

Weleh selamat ulang tahun wae mbaknya..semoga semoga deh...hahaha...

kapanpun said...

Hari ini yang adalah ulang tahunmu
kuingin sekali berada di sampingmu

menyanyikan panjang umurnya panjang umurnya,

dan kau tiup lilin sambil hati kita terus saja berdoa

Tapi aku hanya duduk di depan monitor

memandang jauh ke sana
memandang entah apa
sementara tanganku
tak henti-hentinya memegang mouse

"maaf bila tak memberi yang lain
hanya kata selamat ulang tahun yang dapat kuucapkan."

madeWawan said...

selamat ulang tahun semoga tetap menjadi manusia yang bersahabat untuk semua mahkluk hidup, tetap cinta damai, tetap sehat, tetap cinta tanah air, tetap ingin untuk maju... dan tetap semangat

moga sehat lahir batin cepet merit xixixixi....
mending telat daripada tidak sama sekali... maap*

Caroline Sutrisno said...

happy bday yahhh...
wish you ALL the best...
semoga panjang umur, sehat selalu, tercapai semua yang dicita-citakan... amin.

novnov said...

met ultah yaaaa....

Dias said...

Wah,,,,,mskpun tlat selamt key :D

dhie said...

met ultah ya.....

dee said...

winda, aku punya sesuatu buatmu.. ambil ya di blogku.. thx yup.. :D

Lyla said...

selamat ya mbak... semoga semakin sukses aja

cumie said...

waduh telat..
met ultah yah :)
mudahan semua keinginannya bisa terpenuhi ditahun ini. amien.
sukses selalu!

cerita senja said...

@all: makasih ya temanteman saya yang baik semuanya.....terharu...
hiks hiks hiks huraaaaa ^-^

papah said...

duh senangnya, akhirnya aku tak sendiri. welcome to the club of 22 mah...xixixixixi

maaci ya udah selalu menjagaku dengan kasih sayangmu

(ehm ehm,koq gw jadi salting gini)

cerita senja said...

@papah: hihihiihihi, bisa aja papah..kan jadi malu malu bergembira ^-^

abang said...

Selamat dek, semoga selalu berada dalam lindunganNYA ...semakin dewasa dan bijaksana dalam memaknai kehidupan ini ...

BloGendeng said...

Biarpun terlambat tapi terlambat..
salam kenal ya,nona

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Mantaps :) CurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerif