sekelebatsenja: aku, aku, aku!

aku, aku, aku!

ya. kalau kau lihat sesosok berjaket tebal memandang langit pagi buta berkabut, itu aku. aku dengan segala kesedihan yang entah tak terhitung. pun ketika kau coba bangunkan ia dari lamunan, tetap aku tak bergeming. ketika kau berpaling dan pandanganmu tertuju pada ia yang mengusap air mata yang kering, itu aku.. 

aku dan air mataku yang kering.
mencoba berhitung mundur dari 100 untuk bisa sedikit memejamkan mata, 
kau tahu itu?  


23 komentar:

cahpesisiran said...

pertamoo..

*celingak celinguk*
kok aku ga liat siapa2 ya..
*celingak celinguk lagi*
ah ga ada siapa siapa..

whekekekk.. *kaburrrrr....*

Awan said...

huhuh.. biasanya orang kayak mba seneng nya sendirian.. ga begitu suka keramean.. tul ngga.. :P

Caroline Sutrisno said...

*sodorin tolak angin buat winda*
isuk2 lek2an minum tolak angin, nduk biyar ndak masuk angin. hehehe...

wendra wijaya said...

Ada apa lagi denganmu Senja? Ini kisah lama atau baru terjadi?

Mau berbagi? Maaf kalo aku belum bisa terlalu sering mampir lagi. Aku menunggu kelahiranku kembali...

komang said...

suka ngelamun to jeng? awas kesambet! aku lebih seneng liat kamu narsis, mana foto terbarunya?

haris said...

jadi ingat lagunya SOS yang agak "amit2" itu: "hai, itu aku. hai, itu aku!"

ha2.

:)

oeoes said...

ooo yang pagi-pagi yang berjaket tebal itu ternyata mbak tho....!!!hehehehe
*kabur*

hari Lazuardi said...

ya ya ya, itu kamu dengan segala ekspresi dan cara menuang lepas kesedihan yang tidak selalu dengan menuang air mata karena sudah habis untuk rasa yang ini...

cerita senja said...

to cah pesisiran: wooo pancen njaluk dibletak nggo sandal kok..*hehe, ora dink, ampun*

to awan: eh, siapa bilang. saya ini banci keramaian kok. tapi kadang butuh keheningan ketika sedang sedih.salam kenal :)

to caroline: mbaak, hiks hiks aku saiki mumet bar lek lekan mu mbengi *halah*. piye kabare jakarta? isih macet terus daerah kana? suk mungkin aku kesana..hehe

to wendra wijaya: aku ndakpapa wen, sama seperti kemaren, kemarennya lagi, kemareeennya kemaren. :) thanks for asking anyway, bro

to komang: weh, ni orang muncul lagi. gimana kabarnya,bro?lao tak jumpo. btw, aku ngelamun kalau perlu aja...soalnya tar kebanyakan ngelamun n berpikir malah gak jadi bikin apaapa *tsahh*

to haris: bwahaha, hooh ris. lha pancen idene yo seko kuwi *mencari pembenaran*

to oeoes: hla iyo mas, yo opo seh. sopo meneh nek dudu aku.

cerita senja said...

to hari lazuardi: yoi bung hari..:p

Tentang kuli Pelabuhan said...

halo..
salam sekelebat senja. sebelumnya saya nyapa orang2 di sini dulu deh. halo Cahpesisiran, alo awan, halo caroline sutrisno, a,o wendra wijaya, a,o komang, alo juga haris, salam oeoes, salam haris lazuardi.
salam kenal untuk kalian semua. salam kretaif. salut untuk orang2 yang punya banyak waktu dan dan sudi memplopotin blog ini.

nah aku kemarin kan save blognya sekelebatsenja ini, trus aku baca semalam. aku menemukan beberapa kategori gaya penulisan dia: pertama, bercerita dengan ceplas-ceplos, kedua puisi dan ketiga itu seperti gumaman. dari semua tulisan itu saya paling suka baca cerita2 riang dan ringan itu. apa lagi pas dibagian menjilat frezer dan menggigit (bener gak nih) strikaan listrik. wah...

aku juga pengen nulis seperti itu, punya banyak waktu dans etiap hari posting dan mengunjungi blog kawan. tapi rasanya....

cerita senja said...

to kuli pelabuhan: waw, thanks mas kul *saya panggil mas kul ndakpapa toh?:D* saya kaget sekali. serius. tapi makasih sudah mau berkunjung disini dan berkomentar :)
happy blogging!!

newbie said...

hmm aku aku aku, mirip puisi chairil anwar yang berjudul "AkU"
Kalau tiba waktuku
kumau tak seorangpun kan merayu
tidak juga kau

:) hihi itu bener g sih

Rio Si Semut said...

"sosok brjaket tbl menandang langit d pg buta brkabut?"
Hum...jd inget Bu Lek ku yg mau ngambil sayuran d kebun.
Wahahaha....
Jaz kidding Jeng...
Emang air mata bs kering?
Ah...kyak anak sungai aja...kering.

Elys Welt said...

aku pernah berada pada situasi seperti itu , mbrebes mili sedih tak terperi, tapi mau berapa lama ada di sana ? mau berapa waktu yang terbuang, semua tergantung pada aku bukan orang lain

masDan said...

Baca ...
^Masih Ndak Ngerti..^

Aku ..

soewoeng said...

nice poetry

Dony Alfan said...

Senyummu bunga, matamu surya. Sayangnya air mata kesedihan itu telah menodainya...
Maafkan aku telah melukaimu

*Sok nyastra mode on :D

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Mantaps :) CurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerifCurzerif