sekelebatsenja: dipalak, blog humanis dan zombie vegetarian.

dipalak, blog humanis dan zombie vegetarian.

saya belum lupa caranya posting, tak seperti yang dikatakan kawan di kotak teriak pojok kanan bawah blog ini. tapi saya memang agak lupa bagaimana menulis hal yang menarik. senyumsenyum saya baca pesan pendeknya. kok ya lucu orang ini. tahu saja kalau saya lagi malas bercerita.

ah, saya mulai banyak basabasi. 

beberapa minggu ini memang hectic buat saya. tak seperti biasanya, di akhir minggu saya tak punya waktu santai untuk mengisi blog. setelah latihan tari pagi harinya, biasanya saya sudah capek dan inginnya tidur saja. waktu bangun tahutahu sudah sore. kalau tidak tidur ya biasanya saya jalanjalan. ke pantai, ke pusat kota, atau kemana saja seenak saya melangkah. oh tentu saja, sesuai tebakan, saya fotofoto.

saya sempat dipalak tukang taksi depan novotel solo tempat saya kemarin punya urusan. sudah saya bilang pakai argo saja, agar samasama enak. eh si tukang ini ngotot juga minta dibayar 12ribu. padahal jelasjelas di argo ada tulisan 6000 besar sekali. ya sudah daripada ketinggalan pramex saya kasih saja dia 10.000, saya bilang: ”bapak ambil aja kembaliannya, saya doakan semoga cepat kaya.”

untung tak ketinggalan kereta, kalau iya bisa mati bosan saya menunggu 1 jam di stasiun balapan. sendirian.  

apalagi ya yang mau saya ceritakan. 

saya ingat. sabtu malam bulan desember itu saya bertemu dengan kawan baik yang datang dari jakarta untuk berlibur. kami berjumpa di nol kilometer. wah, rasanya senang akhirnya bisa ketemu dengannya. obrolan yang biasanya terjadi lewat kabel tilpun dan modem yang dicolok ke laptop akhirnya bisa berlangsung live. tentu saja sebelum gerimis membubarkan kami dan kerumunan lain di angkringan depan BI.

juga sebelum kawan saya itu kembali ke jakarta mengendarai mobil dengan kecepatan 120 km/jam di jalur selatan.
 

oh iya, minggu kemarin saya juga mendapat sebuah award dari seorang bli di jembrana, bali. blog ini dibilang humanis. makasih saya haturkan banyakbanyak buat bli noq karena sudah memberi apresiasi terhadap isi blog yang hampir semuanya membahas hal yang bisa dibilang tak penting. tapi tentu saja penting buat saya. 
 
poppo, bubbi dan monmon sehatsehat saja. malah tambah gemuk dan besar. rasanya beberapa minggu kedepan mereka sudah bisa dilepas, seperti si kucing zombie. 

ya, saya memang belum pernah cerita tentang kucing ini. zombie adalah seekor kucing kampung kembang telon (tiga warna) berumur sekitar 3 bulan, pemberian seorang pengusaha bebek goreng di klaten sana yang berkawan dengan bapak. si pemilik bilang kalau kucing ini unik. bapak saya yang suka hal unik ternyata terbujuk rayuan maut si tukang bebek. jadilah bapak bermobil dari klaten sampai jogja bersama zombie. 

eh, dimana letak keunikannya?
selama ini ia hanya mau dikasih makan darah bebek yang digoreng atau biasa disebut didih alias saren. 

saya yang ngeri dengan riwayat si kucing mendukung aksi mengembalikannya ke alam. begitu turun dari mobil dan menyantap makanan bekal terakhirnya (setumpuk saren dalam plastik) kami membiarkan ia ngelayap kemana saja ia mau. 

beruntung sampai saat ini saya belom dengar ada seekor ayam, bebek, atau kambing tetangga yang mati. mungkin si zombie yang sekarang jadi pengembara itu mencoba jadi vegetarian. saya tak begitu tahu.

35 komentar:

Andy MSE said...

saya terpaksa tidak bisa komentar, ceritamu terlalu banyak, saya terhanyut menikmati keasyikannya, hehe

Kristina Dian Safitry said...

walah non,kok tumben jadi amburadul banget ceritanya. gak biasanya lho. tapi maklum sih kalo dari awal dah bilang:saya lupa bagaimana menulis yg baik*gubrak!*

Anang said...

kenapa si kawan cuma menggeber sampe 120kmph.. harusnya lebih dong..

riosisemut said...

Kirain uda bneran lupa caranya posting.

mie2nk said...

wah, dapet award euy....

asik dunk.... kapan saya bisa dapat ya.....

*berharap.....hehehe....*

SAlam kenal ya... ^_^

suryaden said...

salam buat si zombie,
semoga nggak cari darah yang segar...
dimasak lebih sehat...

genthokelir said...

wah cerita anda cukup lengkap dari lama nggak posting sampe dipalak taksi dan tentang zombie vegetarian hahha
salam kenal dulu
dan salam hormat saya

Senoaji said...

lumrah...

suryaden... kon mulih... udan... gendenge kudu dientasi...ndak klebus!!!

Haris Firdaus said...

tak kiro amargo kw nikah dadi pensiun soko blog. he2.

trijatapatricia said...

he..he....
mbak kalo orang jawa itu memang harus banyak basa basi, kata orang seh.. kan udah dari sononya begitu he..he..
eh bisa kasih tahu enggak kenapa blog gue tidak bisa diisi komentar ya ?

nirmana said...

klo jadi menunggu sejam di stasiun balapan, mau kok nemenin...hehe

tukang Nggunem said...

Ouwhh blom lupa cara posting...syukurlah kalo begitu..selamat datang kembali ke dunia blog...

Salam wae nggo bobo, bibi, bebe

zee said...

wah itu tukang taxi kebangetan. gimana rejekinya mo lancar, kelakuaknnya aja kayak gt kekeke...

cerita senja said...

to andy MSE: wehey, ndak papa kali mas

to KDS: mbak dian, hooh ni udah lupa caranya nulis, kebanyakan berlibur dan bersenangsenang hehehe

to anang: wehey, lebih dari 120 yo kebur2 no mas, keno angin mak wusss

to riosisemut: :D

to mienkmienk: hoplaa met kenal juga ya

to suryaden: nanti saya kirim salam sama dia juga ah, lewat telepati

to genthokelir: matur nuwun sudah mampir, mas :D

cerita senja said...

to senoaji:ayo menyelamatkan gendeng

to haris firdaus: we lha kandani durung nikah kok ya...masih muda kok nikah,:D

to trijatapatricia:lha saya rada ndak bisa basabasi e,mbak.susah..

to nirmana: mau main monopoli po catur kalo satu jam?

to tukang nggunem: we lha mase iki pancenne ra tau pener mengingat jeneng lha wong jeneng poppo bubbi monmon kok dadi bobo bobi bebo, piye to?

to zee:yak tul. semoga dia cepet kaya, biar ndak malakin penumpang lagi..

DegDegan.duniamaya98 said...

hoo..hoo..hoo, menikmati senja lewat sini asyik juga ya.. btw salam kenal. basa-basinya gak papa, yang penting gak basi banget :)

Erik said...

wow, banyak ceritanya... satu posting banyak ceritanya mbak

wendra wijaya said...

Postingan ini gak seperti biasanya Senja..

Ada apa?

Ullyanov said...

Salam kenal, Mbak.
Kalo boleh tau, foto2 di flickr itu pake kamera apa, ya?

awan_clickerz said...

haiiiiiiiik..
zombie vegetarian juga ya...
nyusul si illet kucingku dirumah,
Humanist..Humanist...
Ya Humanis


Yup !

aYme said...

hiii bnr kucing zombie,,,
tukang taksi mw cpt kaya? srh bobol atm ajah,,,
hoho aku sdh liat si kucing2 manis ituh,,,
bnr2 terawat sm km mba,,, :D

hari Lazuardi said...

ucing kan imuts dan kiyuts koq si zombie itu bikin seyem seeh...jangan jangan... hiiiiiii... atut...

suwung said...

weh blog humanis ki opo mbak?

tapi selamet yo mbak dapat award

Mustiko.Dwipoyono said...

selamat atas ewardnya
semoga zombie selamat dirimba belantara desa..!

lam kenal

Dony Alfan said...

Makanya, kalo ke Solo hubungi akyu ya, supaya gak dipalak sopir taksi lagi :D

Cebong Ipiet said...

menikmati ceritamu non..mengalir..kayaaa...emmmm emmm kalo kali di jakarta mampet g bisa dipake perumpamaan, kali depan rumah saya aja

babeh said...

meski ga detil nyeritain tiga topik itu, tapi soal si zombie yang baru 3 bulan itu... lumayan bisa jadi ending hepi postingan ini...., komen ini ditulis saat senja turun, jadi pas, kan? ma cerita senja... (*xixixixix, ga nyambung*)

angel said...

pukul aja kepala supir taxi na pake palu non...heee

subagya said...

wah di tunggu nigh postingan puisi kontrovesinya.. yang ntuh tuuh.. hehehehhe....

phatography said...

winda!!
hahaha...baru baca blog kamu, ternyata kamu seperti yang saya bayangkan ya!!!
narsis, muda, dan bergelora!!
*hayah apa seh...
oh ya, kamu saya masukkan ke blog role saya :)

ditunggu yah tulisan2 selanjutnya
regards
*naris, muda, dan bergelora juga!!

brainwashed said...

hehehe tulisan-tulisan senja memang selalu menarik, meski ia mengaku lupa cara menulis. tapi ditengah tulisan yang terkesan "agak serius", tetep aja terselip suguhan humor yang membuatku ketawa renyah. :D jgn males nge post dong..

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit