sekelebatsenja: hujan lingkaran di langit

hujan lingkaran di langit

lepas tengah malam entah kenapa langit tampak tak biasa. ada pendar merah disekeliling lingkaran cahaya putih samar di beberapa bagian langit yang hitam pekat. saat itu saya duduk di pinggir dipan. terbangun dari tidur yang tak cukup nyenyak. mata ini masih mengerjap ngerjap mencoba menyesuaikan diri melihat sekeliling dalam gelap. satusatunya cahaya yang cukup menyilaukan mata itu mencuri perhatian saya. saya longok langit dari jendela yang memang daritadi sengaja dibuka agar udara dalam kamar tak pengap. saya menggumam 
“aneh betul, cahaya apa itu ya”.

kebiasaan mengabadikan halhal aneh mendorong saya untuk segera bangkit dan meraih nikon D90 di atas meja pojok kamar. maksud hati ingin menjepret, siapa tahu cuma saya saja yang punya kesempatan melihat fenomena itu langsung. sembari melangkah ke pintu depan dalam hati saya masih bertanya, apa itu ya?

ketika mata mencoba membidik cahaya aneh lewat viewfinder tibatiba saja lingkaran itu tampak semakin dekat, seperti mau jatuh. cepat sekali lajunya. mirip gerak tetes air tapi yang ini tampak garang, panas dan lebih cepat. sontak saya panik dan menghambur masuk ke rumah.

ah, lingkaran itu serupa bola api yang berukuran sedang. meteor kah? 
bummm, 
ternyata ia tersuruk di jalan depan rumah. tak cukup parah memang, hanya sedikit menyisakan cekungan pada permukaan jalan.

kaget, tapi saya tak hiraukan. lagi lensa dibidikkan ke arah langit, ke cahaya yang lain.masih sama seperti yang tadi, ia jatuh dengan kencangnya. meski masih tak habis pikir, saya dapat pengetahuan yang baru. bahwa setiap saya membidik lingkaran putih berpendar merah di langit itu, pasti ia jatuh dan menghantam bumi. menyisakan cekungan pada tempat dimana saya berdiri. permukaan jalan, samping rumah, atau dekat pagar.

saya tampak sedang berpikir dan sedikit ketakutan. sampai ratusan bola api berukuran sedang itu meluncur bersamaan tanpa saya bidik pakai kamera dulu. saya lari masuk rumah. 

hmm, mungkin saya hanya sedang bermimpi buruk yang sama berulangkali. 
mungkin.

oh ya, yang saya sukai dari mimpi semalam dan malammalam kemarin cuma satu:
disana saya tampak sudah memiliki nikon D90 yang aduhai itu.

28 komentar:

boykesn said...

pertama ah..mumpung tumben kelihatan...

Senoaji said...

setelah pertamaaxxx... senja hadir lagi...

tabiek
senoaji

Kristina Dian Safitry said...

D 90 tuh ukurang sedang apa ukuran besar ya non,he..he...*mode goblog on*

cerita senja said...

to boykesn: ^-^

to senoaji: ^-^

to KDS: ^-^ ukuran yang sedangsedang saja, mbak dian..

suryaden said...

saya cuman tahu D... wa 19 , ...nggak bisa untuk moto...

Dony Alfan said...

Nanggung, sisan D300 wae :P

Mustiko.Dwipoyono said...

Wah pamer nih ceritanya !
:P

tukang Nggunem said...

sebuah mimpi yang cukup sederhana dan cukup pekok, seperti kata si Dony kan bisa D300, D700 atau malah D3X sekalian...hahahaha

Anang said...

nek aku sing penting apik

wendra wijaya said...

Wah.. ternyata cuma mimpi doang, heheee...

Apa kabar sobat? Kemana saja selama ini?

Cebong Ipiet said...

mbok ya sekalian N3315

ki ngomongne opo tho yo?

hueheueheu halo nya bulan ituh yah

Baka Kelana said...

pelangi nya indah banget

Jarang orang dapat kesempatan melihat fenomena yang indah begini

ini namanya mujur

subagya said...

wuiiih berharap sekali ingin punya nikon D90 sampai-sampai kebawa mimpi huehuehuehue

Dewi Pinatih said...

*glodak... mimpi to nduk :D

tobucil said...

Keren banget fotonya ...

hari Lazuardi said...

D 90 itu memanggilmu untuk menghasilkan karya-karya aduhai yang lain...dunia menunggunya jangan lupa itu hehe...

Sang Penyamun 200109 said...

Senja Pamer Nikon Mahal nih....

Nikon FM2 Limited Edition gw Laku brapa ya sekarang....

trijatapatricia said...

wah asyik ada yang punya kamera baru,
boleh pinjem ngak mbak ?
(iiihhh....maunya)

Linda Belle said...

brati udh punya Nikonnya ato blon nih hehe..lam kenal

akuhayu said...

hahahahah, akhirnya menulis lg, tak pikir td tenanan je, jebul mimpi ;D

turabul-aqdam said...

setahuku ini mimpi yang bagus, mbak. tidak terkait dengan materi, memang.

salam kenal,

haris said...

coba tanya ke ahli tafsir mimpi... apa artinya mimpimu yg aneh itu

aYme said...

huhu mimpi punya kamera,,,
sy jg mau,,,
smoga ga ad mksd kejadian aneh2 yh mba dr mimpi nya,,,
tp klw kenyataan ny bnr dpt kamera, ya gpp,,, :D

brainwashed said...

huahahaha.. aku dah baca serius-serius *aku kira teluh (santet)* taunya mimpi punya kamera nikon d90.. kamu pasti bisa beli kamera itu win,, dah sering mimpi d90 kan? :D

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit