sekelebatsenja: duh saya rindu

duh saya rindu

tadi saya tak sengaja memandang bintang di atas langit jogja, ternyata muncul banyak sekali. saya terkejut dan kaget. entah apa memang setiap malam bintang terlihat begitu banyak berkilauan dan saya terlalu cuek melewatkannya, saya tak begitu tahu. 

yang jelas tebaran bintang yang tak sengaja saya lihat itu sudah bawa ingatan saya kembali. ingatan tentang perjalanan 2 jam di kegelapan setiap malam, menembus hutan jati yang lebat dan sunyi, meniti hatihati jalan kecil yang mirip sungai yang dikeringkan daripada jalanan, memandang bintang yang terasa lebih terang dan besar di kegelapan total, di atas rumpun pepohonan jati, di puncak tertinggi perbukitan.

apakah saya rindu?
ya, saya rindu saat itu dan seketika mencintai saatsaat dimana kesunyian terasa sangat erat mendekap.
 
beginilah yang sering dikatakan orang, rasa mencintai itu akan terasa lebih besar ketika kita tak lagi bisa dekat dengannya [siapapun…apapun]..dan hanya bisa mengenang dengan senyum kecil yang tersungging tulus…
dari lubuk hati.

duh, saya rindu benar

26 komentar:

boykesn said...

dan rindu pulalah yang kadang membuat cinta itu akan semakin besar
jangan sia-siakan kerinduan itu...

...salam jumpa...

nona senja said...

@boykesn: bli boy, lama tak jumpa. iya, setuju..kerinduan itu yang bikin cinta semakin besar..wah, bagus tuh kata2nya, boleh di copy nih
yay!

wendra wijaya said...

Rindu?
Bahkan aku berusaha membunuh rindu itu untuk beberapa hal.

Yah, mungkin rindu tak akan pernah musnah sekeras apapun aku berusaha membunuhnya....

selamat datang (lagi), sobat

suryaden said...

kak jadinya rindu yah, padahal kalo lihat banyak bintang diatas rasanya semakin gak ada artinya aja diri ini,... tapi jangan sia-siakan hati jika masih bisa memproduksi rindu dengan benar...
wakaka...

Tukang ngucel2 kucing... said...

jiuuhhhhhhhh...mendem krupuk meneh kowe??? cepet diombeni banyu degan....

novi said...

itu tandanya jogja sedang tidak mendung. dan juga jogja tidak banyak lampu-lampu kota yang menghalangi pandangan mata ke langit-langit..

tp itu juga tandanya kamu romantis.. :D

genthokelir said...

hehehe rindu ....

nirmana said...

saat itu juga mengingatkanku dikala bermalam di lereng gunung merapi 4 tahun silam. btw, baru dua harian ini kok langit jogja menampakkan kerlap-kerlip bintangnya. ku juga rinduuuuuuuu mereka!

Pradna said...

tetep paling mantab "Rindu"-nya Ikke Nurjanah (eh bener ga ya) hohoho..

wempi said...

wempi juga lagi rindu :D

bli noq said...

beberapa hari ini langit malam di dusun senja juga lumayan bersih. maka setiap malam aku berdiri di halaman bersama Elang melihat bintang2. tapi Elang lebih tertarik pada bulan. tangan kecilnya selalu melambai-lambai pada bulan.

*duh, komentarku kok gak nyambung ya? :(

Linda Belle said...

wah saya jg td malam liat bulan di atas langit bandung...lagi bulan purnama...keren bangeedd...

jadi inget suami...bikin rindu ya suasana spt itu...

nona senja said...

@wendra: waw..bikin puisi ne, pak?hehehe

@suryaden: amin pak

@joell: padakmen aku jathilan po?jathilan kok mangan krupuk. kurang macho...=))

@novi: ciyee saya...hehehe

@genthokelir: hehehe juga

@nirmana: toss sama saya donk

nona senja said...

@pradna: penikmat dangdut juga ya mas, ya...

@wempi: toss sama saya donk :D

@bli noq: nyambung kok, bli. kalopun tak nyambung ya...disambung2in deh. salam buat elang :P

@linda belle: iya...karena purnama. purnamanya indah ya :D

suwung said...

simpan rindumu
kan kureguk kala ku datang

Mbah Koeng said...

Ak jadi rindu juga nech !!

nona senja said...

@suwung: ciyeh mas suwung bisa puitis juga rupanya

@mbah koeng:mari toss sama saya

ezra said...

rindu tidak bisa diciptakan. itulah yg membuatnya istimewa

Anantya said...

rindu afi po piye win ?

Ngatini said...

aku juga rindu padamu, meski kita belum bertemu..halah..

Dony Alfan said...

Sudah lah, tak perlu kau rindukan diriku seperti ituh :))

arzetha said...

rindu.., tak perlu banyak-banyak dibicarakan, karena rindu lebih nikmat dirasakan di hati... rindu pada bintang yang menemani saat bulan sabit menyapa di atas riak gelombang pantai kartini...

salam rindu...

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit