sekelebatsenja: hari yang tak jelas

hari yang tak jelas

siang tadi saya ikut kawan ke kampus, menengok perpustakaan milik fakultasnya. pada mulanya saya tertarik dengan cerita si kawan tentang si perpus. perpustakaan yang saya kenal itu kan tempat yang tenang, dan penuh orang yang khusyuk baca buku. mau sedot ingus, batuk atau berdeham aja perlu pikirpikir dulu.
 
tapi disana lain

suasana perpustakaan di kampus kawan itu beda banget dari yang saya kenal. tak tenang blas lah pokoke. suasana ‘singgg’ yang biasa saya alami saat masuk perpustakaan macam amcor, ignatius, sadhar, dan perpustakaan lain yang pernah saya datangi tak muncul. diganti suasana glegh. 
kenapa? 
karena di perpustakaan itu saya melihat pemandangan yang sungguh lain. datangdatang udah disuguhi suara lagu pop cengeng dalam negeri yang mengalun lumayan kenceng [dari speaker deket plafon], lalu sesekali terdengar cekakak bunyi tawa ditengah pembicaraan gosip oleh entah itu siapa. ya ampun! lebih mirip selasar ambarrukmo plaza deh, atau lantai 1 mirota kampus.

ah memang tempat yang aneh, jadi agak ribet memulai ritual bersetubuh dengan buku. saya kaget dan mulanya merasa canggung, untuk menguranginya saya ambil sebuah buku kumpulan cerpen tipis dan mulai duduk membaca diantara mahasiswa yang lagi baca skripsi. sekitar 6 halaman bisa saya selesaikan namun karena masih merasa aneh saya putuskan tak jadi baca buku. walhasil saya malah ngikut ngobrol kayak orangorang yang lain itu.

bosen duduk mengobrol di perpustakaan akhirnya saya dan kawan pindah ke kantin yang tak jauh dari sana. tapi kegiatan mengobrol jilid 2 di kantin ini cuma sebentar saja karena si kawan yang sedang menyusun skripsi harus mengikuti bimbingan dengan dosen. jadilah saya duduk menunggu sendiri di pojok kantin, eh sebenarnya tak sendiri sih ada 2 buku yang temani saya kok. yang satu adalah buku favorit yang sudah berulangkali saya baca [dan akan saya baca lagi untuk kesekian kalinya] sama satunya buku rekomendasi kawan [si kawan ini selalu kasi rekomendasi (terutama kuliner) yang tak pernah beres tapi anehnya selalu saya coba. heran saya…kenapa ya?].

weh mulai kesana kemari ceritanya.

seharusnya saya kan merasa kikuk dan tak nyaman berada di tempat yang ramainya minta ampun dan asing ini. sendirian pula. tak ada yang saya kenal sama sekali. tak ada juga yang kenal saya. tapi anehnya saya malah nyaman banget. baca bukunya tak keganggu orang panggilpanggil nama. semakin khusyuk saja saya balik halaman demi halaman sampai tak menyadari ternyata yang duduk di depan saya sudah ganti orang. saya masih baca buku sampai akhirnya si kawan datang bawa draft skripsi yang bakal bersampul ungu itu.

lengkap sudah hari yang aneh. skripsi kok sampulnya ungu. ada ada saja fakultas timur persis kampus saya itu.

10 komentar:

myblog said...

wah kok bisa yah, dulu aku waktu kuliah.....pake sampul batik kok mba win

suryaden said...

ngece tenan, orang yang aneh...

emfajar said...

lucu juga tuh perpusnya.. :)

suwung said...

desa mowo coro mbak

tukang Nggunem said...

ngendi to??? Psikologi?? opo malah UNY?? nang kono iso rikues lagu ra?? hijau daun nek iso...senenganmu to..hahaha

nona senja said...

@myblog: wah bagus tu, masi ada ya?

@suryaden: heleh..sing aneh ki sopo

@emfajar: iya, unik kok

@suwung: lha iya, betul itu

@joell:coba tebakkk, sing iso ijo godhong ki nek rikwes ning kamarmu kae to?gyahahahha

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit