sekelebatsenja: pagi ini

pagi ini

pagi ini saya bangun dan merasa agak lebih bodoh dari hari biasanya. 

bukan, 
maksud saya bukan “biasanya saya pintar” 
biasanya saya memang bodoh, tapi hari ini merasa agak lebih bodoh. wow!

setelah dipikirpikir lagi mungkin garagara pola tidur saya lagi nggak bagus. belakangan saya selalu mulai tidur dini hari. membawa kegelisahan dan racauan yang baru tiap harinya. udah tahu dini hari, tapi gak kunjung tertidur.
kadang heran dengan kuota pikiran sendiri. bisabisanya menampung berbagai hal yang kayaknya tidak penting. coba bayangin saja, masak bisabisanya saya tak merem hanya garagara ada suara dari dalam kepala: “menurutmu kenapa tempat duduk di KFC itu gak ada yang empuk”. belom lagi kejawab sudah disusul yang lain macam “kok jambu air bentuknya gitu sih”, atau “kenapa ya di depan gedunggedung penting yang terkenal di dunia depannya pasti ada kolam” tuh kan, benarbenar gak penting kan?
kadangkadang karena terlalu sibuk mengirangira jadinya malah ketiduran. sampe pagi. kalo saya masih ingat berbagai pertanyaan semalam, pasti paginya langsung search di google. tapi sayangnya lebih seringan gak inget sih.

nah lho, saya mau cerita apaan sih?

dan pagi ini rasanya saya mengalami lebih suhu (=overheat). pas bangun yang terasa cuman kepala berat dan loding lambat, mata mengerjap tak keruan, badan pegel. kayak abis digiles traktor mungkin.

eh tapi siapa bilang saya gak semangat?
saya semangat kok, horeeee!!!

(postingan macam apa ini, sangat tidak berseni tinggi!! 
*tapi suka kaaaannn?*^$#*()*&%$)

16 komentar:

TAMAN HALAMAN said...

waktu tidur coba arah kepala ke timur, tapi klu belon berhasil juga, hub. dokter terdekat ... wekwekwekwekkkkkk.....

suryaden said...

sepertinya bakat terpendam sudah mulai muncul, bakat gila... hahaha

boykesn said...

itulah yang dimaksud dengan kreatip, dari pada mikirin yang besar-besar padahal hal-hal kecil berseliweran disekitar kita..dan tak banyak yg sempat memikirkannya..
(nyambung gak ya...)

The Dexter said...

Ayo semangatttt..jangan sampai kalah semangat sama semut. Semangat semangat.

fahmi! said...

bukan bodoh, justru penemuan2 paling jenius di dunia ini muncul karena pertanyaan2 nggak penting macem gitu. pernah tau kan cerita newton soal kenapa apel jatuh ke bumi? gara2 apel sial itu anak2 sekolahan sedunia jadi pusing belajar ilmu gravitasi.

hari Lazuardi said...

siapa bilang tidak bernilai seni tinggi, bukankah seni itu seluas fatamorgana dan memiliki banyak pintu, nah ini adalah salah satu pintu itu, tapi bukan lawang sewu loh hehe...

brainwashed said...

pertahankan begitu win, banyak pertanyaan out of box. keren tauuu.. :p

Cebong Ipiet said...

hueheuheue bagiku tulisanmu tetep ber seni, kenapa ya kok diriku ini cebong?

Dewi Pinatih said...

xixixiixix....*numpang ketawa doang :D

haris said...

ati2 ae kw senja. cobalah berdoa sebelum tidur. mohon pada Tuhan supaya dihadiahi tidur nyenyak. ha3.

Mbah Kokom said...

Ada tips dari orang terkenal dunia, agar gampang tidur, yaitu dengan mengambil poster bergambar ratusan domba, lalu mulai menghitung. Tips dari Mr. Bean.

suwung said...

cerito opo mbak?

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit