sekelebatsenja: selalu membuatku tersenyum kecil...

selalu membuatku tersenyum kecil...

kau bilang: "ini buatmu.."
ku bilang: "aku kan tak sedang ulang tahun dan kita tak sedang merayakan sesuatu"
kau bilang: "bukalah"
jeda sebentar dan kau tambahi "tapi maaf... aku tak bisa membungkus kado"

ini lho yang selalu bikin aku tersenyum kecil 
seperti ketika kubaca selarik ucapan di halaman muka sebuah buku

"sebagai pengganti bunga"

:)

11 komentar:

suryaden said...

aku ra dong,.. wahaha

bli noq said...

aku pernah bikin lagu yang syairnya kayak gini: sepotong hati kuserahkan, kubungkus dengan daun jambu, yang kucuri di rumahmu, sore-sore di hujan itu, bla bla bla...

tapi aku tak pernah tau untuk siapa lagu itu keluar dengan spontan dari hatiku. sudah 15 tahun berlalu...

tukang Nggunem said...

kau bilang, "ini buatmu.."
ku bilang " moh ra sudi cuk..", dan kau tetap bersikeras dengan menyodorkan tas plastik hitam yang tampak penuh itu. Kau bertanya, "kenapa kau menolak pemberianku??", kemudian ku sahut, "lha tai kebo mbok plastiki ngono ngopo mbok ke'ke aku...gathel!!!", dan kamu pun berlalu sambil mengunyah isi bungkusanmu itu...

Bagian dari naskah teater hasil karyaku barusan, kowe tak bagei peran sing nggowo bungkusan kuwi ya...seepp..sesok latihan...

hari Lazuardi said...

Aku terkagum-kagum melihat foto headernya, amazing..
hingga membuatku tak sabar dan ingin kusegerakan saja ritual bersetubuh dengan kamera :)

nona senja said...

@suryaden: selamat ya mas, hehe

@bli noq: wow!kayaknya tak harus 'untuk siapa' begitu kan, bli?

@joell: pekok ik..tapi apik kok. peranmu sing ning njero plastik kuwi, deal. sesuk latihan

@hari: hehe, itu kujepret di sundak, pas senja musim kemarau kemarin, bung.boleh dicoba tuh

awan_clickerz said...

mba senja gimana kabar, lama aku tak bersua di dunia blogger..
aku pun barusan tersenyum kecil, kecil sekali...

Bligwalking said...

Budayakan lah kebiasaan untuk selalu tersenyum,,karena senyuman itu adalah ibadah juga..

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit