sekelebatsenja: balada si wewe

balada si wewe

wewe gombel. atau wewe saja. tanyakan itu pada bekas murid SMA 6 angkatan 2004. hampir semua [kecuali mereka yang waras] pasti pernah mengucapkan nama itu untuk memanggil seseorang berambut panjang terurai yang suka duduk di bawah pohon beringin baca buku ketika tiba waktu istirahat. tentu orang berambut panjang yang dimaksud adalah saya. wah, saya memang kadang mangkel sama ayu, ayu sekaringtyas lengkapnya, yang pertama kali mencetuskan kata itu sebagai nickname.

kok ya wewe, serem gtu.

apa bukan salah satu kata dari nama saya saja yang lebih apik, tapi temen SMA saya itu ngeyel. katanya nama wewe itu bagus, catchy gituch. setelah mendeklarasikan nama panggilan baru saya, dia mulai memanggil saya dengan nama pilihannya itu. di tengah kantin yang sedang ramai oleh para murid kelaparan mengantri soto, dengan pedenya dia panggil saya "we, wewe! abis makan susul aku ke depan ya" kontan aja semua anak langsung menolah mencari sumber bunyi itu dan kirakira siapa yang sedang diajak ngomong. mulai saat itu nama wewe seakan menjadi nama paten saya.

virus wewe ini menjalar sampai ke seluruh anak kelas 2 [saat itu saya kelas 2 SMA] bahkan sampai ke barisan kakak kelas maupun adik kelas.

pertama kali saya risi ketika mas [duh saya lupa namanya] yang mengajak saya diskusi tentang terbitan memulai pertemuan kami dengan

"jadi dek wewe, sudah paham kan intinya kemarin?"
jder! ape lu kate mas?

atau ketika adik kelas yang imut nan cakep itu bertanya,

"mbak wewe itu kelas 2 apa to?"
aduuuuhhhh dueng! emak..simbook..toloooooooong…..emangnya saya seseram itu, cakep gini.

tapi yang bikin saya paling kaget, pak agus penjual mi ayam depan sekolah menyapa

"mbak wewe mau pesan minum apa?"

baiklah ketika semuanya kompak selalu memanggil saya dengan nama sakti wewe, mau tak mau saya pun menerimanya [karena mustahil, tak ada seorangpun, kecuali guruguru saya, yang memanggil pakai nama saya sesungguhnya]. oh malangnya…

ayu, yang telah saya sebut di awal cerita adalah salah satu anggota kelompok kami [maklumlah anak SMA, masih model nge-geng]. Kami bertujuh suka sekali barengbareng. dari belajar bareng [yang akhirnya cuman jadi acara nggosip] sampai jalan jalan. kami bertujuh memang sempat sekelas di kelas 1 tapi gak pernah sekelas lagi setelah itu.

si ayu ini, diantara kami memang terkenal sebagai orang yang agak keras kepala, tapi pada dasarnya dia adalah seorang yang baik hati. pernah jadi pacar mantan kecengan saya, tapi cuma sebentar, akhirnya putus [meski saya yakin dia tidak bisa melupakan kecengannya yang lain (yang kecengan saya juga. oh no!)]

"we, kapan punya waktu luang..kita ketemuan yuk.." begitu kirakira bunyi pesan pendeknya beberapa waktu lalu.

ah, saya jadi kangen sama mereka semua.

15 komentar:

Anantya said...

mbak we, rambutnya disibakkan donk, biar keliatan ayune..

*disibakkan rambutnya*

hyaaa (njenggirat)!! wewe opo genderuwo iki

damai mbak win

wendra said...

Kalau sekarang masih dongkol gak kalau dipanggil wewe? hehee...

Hmmm.. memutar balik ingatan memang hal yang paling menyenangkan..

ciwir said...

saiki sing akeh wewe gombal kuwi...

koyok sing nduwe blog iki...
huahahahaha

hari Lazuardi said...

Kalau sama mbak wewe yang satu ini sih aku ga serem, aku malah lebih takut sama pohon beringinnya, sundel bolong dan gendruwooo..

suwung said...

wewene sampian tho?

Tukang Nggunem said...

mesakke wewe-ne dipadakke ro kowe...hahahaha...

nek misal jebul nang dunia wewe ono sing dipace nggo jeneng Winda ngono piye Jal?? tur wewe sing diundang nggo jenengmu kuwi yo ra trimo..hahaha..imajinasiku emang yahud..wes dadi skenario kuwi..tinggal gawe dialoge..budal!!!

nona senja said...

kekekekkekeke, ya gitu deh. saya kok ngakak baca komen2 di sini..

Rusa Bawean™ said...

wewe gombel???
wek
wek
wek
:)

Sayoga said...

he he he he kok pas banget kayanya nama wewe lebih catchy dari winwin ;))

Aan ToLoL aka kunya said...

oowwhhh.. mbak wewe membuatku kangen dengan masa-masa SMA....
semua momment dan semua orang di waktu SMA emang gak bisa di lupain...
ibu kantin pun merupakan cerita tersendiri di memori otak saya...

pengen kembali....

emfajar said...

jadi yang wewe siapa tuh..

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit