sekelebatsenja: saya dilempar batu

saya dilempar batu

hitungan saya belum 10 ketika saya terkejut mendengar bunyi ‘pletaaak’ yang mengganggu. beberapa saat kemudian paha saya terasa sakit. saya melihat batu sekepalan tangan dengan mesranya nampang diatas aspal. apa apaan ini!

setelah itu baru saya sadar kalau batu itu yang tadi sempat mendarat di paha. batu itu pula yang bikin hitungan saya bubar jalan [saya iseng ngitungin berapa detik lampu merah itu nyala]. sial.

alkisah saya pulang dari nonton pertandingan futsal, mampir sebentar ke kos pria gendut di terban dan memutuskan pulang lewat jalan kaliurang. karena rumah saya di gejayan, menurut saran orang pintar saya harus ambil jalan ke kanan di perempatan mbarek [MM UGM]. karena lampu menyala merah, maka saya harus berhenti. karena nyalanya lama maka saya iseng ngitungin. karena iseng ngitung berapa lama lampu merah, saya jadi bertampang bloon banget. itu tuh makanya saya dilempar batu. iya, kayaknya.

atau skenario lain.

saya adalah orang yang sangat penting. kebetulan tadi saya kabur dari penjagaan bodyguard. trus menyamar jadi orang kebanyakan. terus karena saya sudah selesai bersenangsenang saya kembali ke markas. di tengah jalan bertemu dengan intel musuh. trus ketahuan identitas saya. karena si intel khawatir bakal bisa dilacak kalau pakai senjata, jadilah batu dipilih sebagai senjata. dilempar deh saya. begitu sepertinya. 
ya, begitu. 

duh, senang deh mengalahkan rekor jusuf kalla. punya saya kan lebih gede batunya.

bodoh.

konsentrasi saya sekali lagi buyar ketika akhirnya saya tolehkan kepala dan memergoki si pelempar ternyata seseorang bertampang kumal, tak pakai celana dan cengarcengir tak jelas sama saya. 

12 komentar:

brainwashed said...

huahahaha.. ngakak baca ini.
kok ga di foto aja org ga pake celana itu? btw, reaksimu kaget, sakit, atau takut sm org itu?

raie said...

jiakakakkaka.
ditaksir sama orang gila nih

fahmi! said...

mungkin pelempar yg ga pake celana itu mengenalimu sbg blogger, yg kebetulan ketemu di jalanan. kemudian menyapa dg batu :) btw dia subscribe rss-mu sejak lama.

nona senja said...

@brainwashed: hahaha, gak sempat fer, udah mau aku timpuk balik lah pokoke :P

@raie: waduh..

@fahmi!: itu baru masuk akal kalo saya blogger seleb to ya..btw, jangan2 sedang tren. say hai pake batu. wogh!

gajah_pesing said...

kamu kok mau disapa pake batu, besok kalo ketemu kamu tak sapa pake batu aja ya...

suwung said...

pasti senang liat tanpa celananya

Dony Alfan said...

Jelas, dia ingin pamer 'anu-nya'. Harus kamu foto, Win! Supaya posting ini ada fotonya, haha!

kocu said...

hahaha... sori kalo jadi ikutan ketawa, ceritanya lucu :-P Tapi masih untung kan dia lempar batu, kalau dia lempar dirinya sendiri lebih gawat kan? :-D hehe

Salam kenal ya (^_^)

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit