sekelebatsenja: pantai oh oh

pantai oh oh

benarbenar sedang ingin ke pantai. oke, aku tak begitu suka pasir pantai yang berwarna gelap. aku suka pasir pantai yang terang. aku tak suka pantai yang penuh beting.aku lebih suka yang polos saja. aku suka ombak yang bergulung tinggi. suaranya "byuur". lalu cuma bersuara lirih ketika menghantam pasir pantai. aku cuma suka lihat dari kejauhan saja kalau ombak sedang besar begitu. aku tak berani mendekat.

kadang ombak terlalu besar, kadang angin bertiup terlalu kencang. bodo amat. namanya juga pantai. kalau tak butuh ombak tak butuh angin, pergi saja ke gua. hangat. sebentar kau tak tahu apa yang hendak dilakukan, aku bocorin sini: mungkin kau bisa bikin gambar dan tulistulis namamu dan nama pacarmu sambil berpelukan. bukannya itu yang biasa dilakukan?

fokus, nonaa!

aku suka matahari, aku suka pasir pantai aku suka air. aku suka ketika matahari, air, dan pasir pantai berpelukan.
ya, benar senja.

aih aih, aku tak perlu lagi jelaskan begitu sukanya aku akan senja, tampaknya akan terdengar murahan. akhirakhir ini kata itu sering [amat sering sekali] disebut. aku eja dalam hati saja sajak cintaku pada senja di pinggir pantai.

ya. bagus nona, you don't have any point to say!:
sekarang yang kudapat dari ceritamu tadi adalah kata aku, suka, pantai, berulangulang.

aku suka pantai


good nite. sleep tight
kau mulai tak waras.

16 komentar:

wendra wijaya said...

Aku pun suka pantai. Tapi, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun aku tak pernah menginjakkan kakiku lagi di sana..

Aku ingin bertanya, apakah jangka waktu masih bisa menggambarkan kesenangan terhadap suatu hal?

suwung said...

suka pantai juga diriku mbak.....

cah ndeso said...

setelah kata pantai jangan dikasih huruf je lho ya?

hari Lazuardi said...

Terkadang kita perlu membuka pintu ketidakwarasan, manakala waras sudah tak mampu lagi memberi rasa terindah dari kata “aku suka”

nona senja said...

@wendra: yap :)
@suwung: sama donk
@cah ndeso: kok bisa? maksudnya?
@hari: nona senja likes this comment :)

paank Fachrezi said...

pantai,...
kemaren, --kebeneran--- aku juga abis menikmati sunset,...
emang Luarrr biasssa!!!

suratharian said...

..kala pikiran penat aku ingin sekali ke pantai dan pasirnya yang landai. Deru ombaknya membangunkan mimpiku yg membuai. Atau pantai yang berkarang yang mengingatkanku pada kerja keras dan konsistensi.

Tapi kalau badan sedang pegal-pegal, aku suka pantai yang lain, pantai pijat.. hehehe.. sekelebat senja, salam kenal.. :)

Anonymous said...

aku sangat suka senja.. suka melihat ketika langit bewarna merah saga... suka ketika melihat sang surya yang pada siang harinya terlalu angkuh bersinar sehingga tak bisa kulihat... tapi coba lihat ia ketika senja... sungguh meneduhkan hati melihatnya ketika senja..

aku suka senja.... karena senja selalu indah dimanapun kita melihatnya...

aan cerdass said...

ya saya suka dengan pantai juga...
tapi tahukah nona senja di sana
karena ingin mengejar sunrise di pantai saya rela mengorbankan lutut teman perempuan saya, motor saya, dan betis saya untuk terluka...

hahahaa.. tapi memang pantai mempunyai sejuta kisah dan misteri...

joresan freedom said...

awas entar kejebur lo...entar kalo ke pantai ajak aq aja...hehe kunjung balik yah...

tobucil said...

Aduuuh ... bacanya bikin nyaman perasaan. Langsung kebayang gimana suasana pantainya ^_^

Bisnis Online said...

jadi pengen jj ke pantai nih :)

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit