sekelebatsenja: makanan impian

makanan impian

siapa sangka saya bisa menjejakkan kaki di tanah kering asia selatan ini. saya ndak menyangka sama sekali kok. hahaha, terkesan dramatis tapi memang begitulah hidup. kemarin saya ada di mana sekarang saya ada di mana, tak tentu. tapi satu yang jelas, disinipun saya masih bermimpi, karena mimpi itu yang bisa membuat saya bertahan, hidup dan bersemangat.
halah, kok malah kayak mario teguh begini sih. nggombal abis deh.

seperti hari ini, mimpi untuk bisa makan makanan negeri sendiri yang membuat kami tergerak untuk memasak. halah, sok dramatis yo ben. yang jelas, dengan keterbatasan peralatan yang ada di guest house kami mulai meracik makanan yang diharap sama rasanya dengan masakan rumah. dengan berbekal 2 buah panci kami mulai bikin ramuan rahasia. heran bo' di sini tuh orang gak ngefans sama merica putih. sudah diubekubek kesana kemari kok gak nemu juga yang namanya merica putih, padahal kalo dipikir mau bikin sup kan butuh merica putih ya. ya sudah deh, kami pikir tak usahlah kami bikin sup pakai merica, cukup dengan bawang putih dan bawang merah [hah, sup model apa ini!]. kejadian pertama yang bikin geli adalah kejadian dengan kompor. maklumlah kami orang ndeso yang gak begitu berkawan sama kompor listrik. eh di sini ternyata yang digunakan adalah kompor listrik, lha bingung dah gak ngerti cara mempergunakannya. beruntung akhirnya kami punya cara nyalain tuh kompor. berbekal mengira dan mencoba menerjemahkan gambar akhirnya tuh kompor berhasil nyala. voila!

sudah selesai masalah dengan kompor, datang masalah berikutnya yaitu panci! hahaha, kami terlalu punya banyak panci, tapi gak punya wajan sama sekali. padahal saat itu kami sudah siapkan ramuan bakwan istimewa. semua bahan sudah terlanjur dicampur jadi satu, telur dan tepung juga sudah ditambahkan, eh kami ndak nemu yang namanya wajan. kalo disimpen di kulkas yo kok kelihatan wagu. walhasil kami pakai saja tuh panci buat nggoreng. geli sih geli, masak panci dipake goreng. tapi ternyata rasanya sama kok, gak beda jauh. hahahaha.

panci itu juga kami pakai buat goreng tomat dan kawan kawan, maksudnya sih mau bikin sambel, tapi oh ternyata, kami ndak punya cobek dan ulekan, habis digoreng tuh bahan sambal cuman digerus pakai sendok. jangan dibayangin bentuknya deh, nggilani banget. tapi herannya kok ya tetap dimakan, soalnya rasanya enak sih. tinggal ditambahin nasi putih ngepul panas diatasnya, sudah bisa dimakan doonk.. eh, sopnya tadi gimana makannya ya? nah begini sodarasodara, tuh sop tadi dimasukin ke wadah bekas pop mie yang dibawa dari indonesia [kami belum punya mangkok betewe, jadi pake itu aja dulu. keadaan mendesak. oh ya kami juga potong itu galon air minum buat wadah nyuci sayuran. gemblung yo ben]

taraa, akhirnya kami makan juga tuh sup, bakwan panci dan sambal impian. biar bikinnya tampak ndak higienis tapi kami habisin kok. maklum lapar berat. =))

9 komentar:

Sayoga said...

di Indonesia kamu juga gitu kan ;))

suryaden said...

emang baru maen ke pakistan ya...

nyegik said...

tak terasa sudah begitu lama saya gag pernah mapir di blog mba wind ini, hanya melihat di ym saja, bagaimana kabarnya mba....hari ini....

wakh....dengan untaian kata yang indah...tapi aku baca kok jadi laper yah...hueheheheheheh

cafeterianiks said...

he3x jadi ratatouile no mah :)

besok coba masak yang lain lagi. mbok beli teflon aj piye, bisa jadi macem macem tuh

hari Lazuardi said...

walaupun ngilani tapi aku yakin rasanya beda-beda tipis sama yang ada di resto-resto karena atas nama lapar dan kreatipitas selalu ada kompromi yang berhasil disepakati antara lidah dan perut..
menyaingi martabak India mungkin bisa dipikirkan win.. untuk kegilaan berikutnya..
hehe..

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit