sekelebatsenja: balada mahasiswa yang makan gaji buta

balada mahasiswa yang makan gaji buta

sudah sebulan saya ada di sini. doing nothing. useless. bermalasmalasan dan tak produktif. penyakit lama seperti membeli berbagai macam buku lalu menumpuknya dengan rapi di lemari mulai kambuh. blas. beberapa buku yang tampak menarik ketika dibeli [waktu sempat menyusuri toko buku besar di sini] benarbenar mulai tak disentuh. malas. doh.

jadi begini sodarasodara, kerjaan saya seharihari adalah makan-tidur-online-jalanjalan-fotofoto-menengok jadwal-bergembiraria. intinya, hanya segala macam aktivitas keduniawian *halah*, jauh dari AKTIVITAS INTELEKTUAL yang SEHARUSNYA dilakukan mahasiswa. apalagi mahasiswa s2.

dalam benak saya, seorang mahasiswa s2 itu punya beban yang lebih berat. master gitu loch *halah lagi* lha kok saya ini malah ndak sadarsadar. belajar gitu kek. baca buku gitu. ato apalah, seperti ikutan forum diskusi mingguan, film criticism club gitu. udah sekolahnya gratisan, masih diberi gaji buat hidup, diberi lagi duit buat beli buku, dikasih pula duit buat berhaha hihi di tempat wisata, eh kok malah bermalasmalasan. gawat. makan gaji buta, bu? betul!

dua minggu pertama jelas saya menikmati acara bangun siang sekali dan tidur larut malam. minggu ketiga saya juga masih menikmati acara bangun siang dan tidur larut malam. minggu ke empat? bosan tauk. rasanya ingin segera memulai segala aktivitas yang biasanya saya lakukan *jiahh, gaya! emang pernah belajar po saya?*

tapi kemalasan saya rupanya diamini pihak kampus. hostel belum jadi, ruangan belajar belum selesai direnovasi, kartu mahasiswa belum jadi, gak boleh masuk perpustakaan pinjam buku, jadwal sudah ada tapi terus saja diundur.
wow, bosan.
ah, tapi ada sisi baiknya kok. paling tidak saya sadar kalo bermalasmalasan itu gak baik. apalagi sampai makan gaji buta.



*ditulis di dalam kamar, masih malasmalasan. ditambah, sekarang saya mulai ditinggal sama kawankawan. kawan lawas saya, si bapak benjamin franklin sudah tak setia. mbah gandhi juga mulai suka dolan kesana kemari sementara saya masih ingin belanja ini itu. fyuh. walhasil harus ambil jatah buat bulan depan nih untuk mencukupi kebutuhan bermalasmalasan saya.

14 komentar:

babeh said...

aneh ya, istilah gaji buta tuh dah beken bangeeeettt... tapi napa gd istilah gaji melek ya... he he he..

pernikahan said...

hem hampir serupa neh nasib kita..

Anang said...

magabutttttttttt

hari Lazuardi said...

tak selamanya jadwal itu bergembira ria, jadi nikmati waktu malasmu semalas mungkin, kalau tiba waktunya padat ya padat, pakai merayap ga ya..

NAZA LUCKZANA said...

kalo memang ada gaji buta, itu karena belum di operasi, kalo memang sudah tahu buta, mengapa nggak berangkat kedokter, mungkin kalo nggak sembuh sembuh. bawa aja ke slb, biar buta tetap bermanfaat. gitu kali ya

boykesn said...

hmmm...enak bener non....

sgharjono said...

Wah jadi kepingin ber "disco lazy time" nidji, halah gak nyambung rek. Tapi yang jelas koq enak seharian isi nya lazy time. Tapi yang jelas harus tetap semangat :!: .

mantan copet said...

Salam kenal Sahabatku...
Maaf, saya datang hanya untuk meminta dukungan.

Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mbak, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

"Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya."

Trimakasih Sahabatku.

masmpep said...

berbahagia rasanya. yang dapat selalu menuntut ilmu. setidaknya tak seperti saya. yang diinterupsi baru dapat mengcecap ilmu. sangat terbatas. hingga hari ini.

saya mendukungmu bu (?). banyak yang tak berkesempatan sepertimu. jangan terlalu dinikmati kebutaan gajimu.

menciderai rasa keadilan, he-he-he.

salam blogger,
masmpep.wodrpress.com

dewi fira said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

dewi fira said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

gumuruhsspj said...


http://fgroupindonesia.com/pelayanan/ujian-sertifikasi
https://youtu.be/-SQTKyNtiAk

Deskripsi:
Dalam dunia kerja setiap orang dituntut untuk memiliki keahlian yang pantas dan sesuai bagi suatu perusahaan. Dalam prosesnya setiap calon pekerja hendaknya mempersiapkan berbagai macam keahlian dengan target timing yang telah diperkirakan. Sehingga pada saat pembukaan pendaftaran lowongan kerja, baik itu secara massal (job fair), expo, maupun non-masal kesempatan untuk apply kerja dapat dengan segera terpenuhi secara langsung.
Kompetensi masing-masing calon pekerja menunjukkan kadar kemampuan yang akan menentukan suatu posisi dalam jenjang karir produktif.

Untuk itu, dalam memenuhi keadaan tersebut, telah tersedia Ujian Sertifikasi Aplikasi Perkantoran yang membantu anda dalam :

1) Bukti memiliki keterampilan skills komputer
2) Proses aplikasi penerimaan lowongan kerja
3) Hemat waktu dan ongkos total
4) Ujian Sertifikasi Online (akses dari berbagai lokasi)
5) Hasil Ujian Sertifkasi sehari sesudah dapat diambil

Beberapa pilihan materi Ujian Sertifikasi yang telah terdata hingga kini diantaranya:
1) Ms. Office (sepaket dengan Ms. Office, Word, Excel, Power Point dan Windows)
2) Pemprograman Java, VB.NET, dan Database Mysql
3) Desain Web (Php, CSS based)
4) Desain Grafis (Coreldraw, Photoshop)

Prasyarat:
a. Mendaftar sebelum penentuan jadwal pelaksanaan.
b. Memilih metode pelaksanaan (online / offline -ditempat).
c. Memilih tipe ujian sertifikasi (lokal -indonesia / internasional -bahasa inggris).
c. Submit foto warna 3x4 (2lbr), 2x3 (2lbr).
d. Melengkapi kelengkapan administrasi diawal

Address:
FGroupIndonesia.com
Jl. Parahyangan no.18,
Komp. panghegar permai I,
Ujung Berung, 40614 Jawa Barat,
Bandung, Indonesia.

Contact:
Astri. SMS.WA 085795569337 / 085721261437
BBM. 7CD59179 / 7DF95683


FB : https://www.facebook.com/fgroupindonesia/
Twitter : http://twitter.com/fgroupindonesia
Google Plus : https://plus.google.com/114414655045459603522/posts