sekelebatsenja: si muka telur dan gigi kelinci

si muka telur dan gigi kelinci

aku ingat,

tentang mukamu yang seperti telur.
aku ingat entah kemarin entah kapan, aku pernah bilang mukamu seperti telur.
kamu tertawa dan menjawab 'kok bisa?'
lalu aku jawab
'iya, bisa. memang bentuknya seperti telur kok'
kamu tertawa lagi dan berkata
'ya udah, kalo gitu gigimu kayak kelinci'.

aku tertawa.
ya. kami adalah si muka telur dan si gigi kelinci yang sedang duduk di depan kamar berbagi keringat saat matahari ada di atas pohon mangga.

si muka telur keringatnya bau, si gigi kelinci juga. duduk berdekatan. karena keduanya bau jadi sulit dibedakan mana bau keringat masingmasing. sampai ketika si muka telur sudah habis keringatnya dan bergegas mandi, si gigi kelinci merasa ia sendiri yang bau. lalu protes
'lho kok mandi sih? nanti kamu wangi aku bau dong.'
si muka telur tetap saja melenggang.

si gigi kelinci berusaha menghilangkan keringat yang dipanen dari bergoyangbadan. masuk ke kamar, membuka kaosnya yang sudah basah karena keringat, melipat jarit yang tadi dipakainya menari, mencari handuk yang selalu dibawanya. menyeka keringat. memastikan badannya kembali kering. mencari bedak tabur di selasela tas jinjing. memuntahkan sebagian isinya diatas kulit.

si gigi kelinci merasa sudah wangi
si muka telur keluar dari kamar mandi dengan handuk terlilit di pinggang.

si muka telur tetap saja tampak seperti telur, meski dengan handuk dan minus keringat.
'uh, bau' katanya
'siapa yang bau?' kata si gigi kelinci
'kamu'
'masa? kamu ngawur. aku sudah pakai bedak' kata si gigi kelinci

jeda sebentar

'melihat mukamu aku ingin makan telur'
'siapa?'
'kamu. mukamu'
'aku sudah mandi lho'
'aku belum mandi gak papa?'
'gak papa gak masalah'


kami merebus telur. dua saja.

8 komentar:

Enno said...

hihihi

lucu dan manis sekali tulisan ini...
tentang dua bersaudara kah ini?
atau sepasang suami isteri?

salam kenal :)

Lolly said...

hahahaha, lucu. agak membingungkan. jadi, saya tafsirkan sendiri saja ya? tapi tetap saja bagus. saya menyimpan maknanya disini, dikepala saya.
sweet :)

Hendra Lesmana said...

lucu tapi kenapa aku gak bisa ketawa ya? ups hehehehe

wendra wijaya said...

Sepertinya aku sudah pernah baca tulisan ini, Senja...

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit