sekelebatsenja: beku

beku

waktu seakan tak hendak berputar. beku disitu saja.
seperti balok es di kulkas, 
mungkin seperti salju abadi di puncak yang tak sempat kusentuh.
seperti hati.
kubilang apa, ingatan itu kejam, sayang. 
bungkus dan simpan di sudut gelap.
biarkan ia tak terkoyak, tak terhempas, tak melesak.
biarkan ia tetap tersimpul rapi.
di situ saja.
ya, di situ saja.

17 komentar:

xamthone plus said...

mantap kang puisinya ,,makasih ya gan salam kenal aja gan

winda said...

kok kang sih ya?

Wiwied said...

ingatan memang kejam...

dan aku banyak menulis puisi dan cerpen karenannya.... ingatan sungguh memang mamppu membunuh... T_T

obat glukoma said...

puisinya nyentuh banget gan , memang ingantan menajam gan

obat kelenjar getah bening said...

yah jadio sedih gan baca puisinya,, semoga bermanfaat nih salam kenal aja gan

obat vertigo alami said...

tapi menurutku waktu itu sperti air es yang melelh cair sehingga begitu cepat mengalir

obat tbc alami said...

sis ini puisi terdalamn kyanya yah........jangn bersedih dong...

Obat Darah tinggi Alami said...

puisi tentang apa ini yah ...tapi bagus .....mantaap..jangan bersedih...

jus manggis said...

kt mutiara : "Sesuatu yg sulit ketika kamu harus tersenyum, hanya karena kamu tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa kamu bersedih."

obat stroke alami said...

"Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu."

obat gondok alami said...

""Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki. ""

obat rematik alami said...

""Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!""

obat alami jantung koroner said...

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Penelitian Tentang Manggis said...

puisinya dalam banget sih sumpeh keren bet dah...uwe salut 4 u

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit