sekelebatsenja: blackberry

blackberry

kadang geli saya dengan telepon selular rasa buah ini. geli dalam artian betapa dia berhasil mengusik hidup saya dan saya biarin aja. malah masih saya teruskan berlangganan servisnya. sebenarnya saya tak sepenuhnya ngerti untuk apa sih saya punya gadget ini. 
kalau dilihat fungsi: jelas saya tidak butuhbutuh banget: bukan bussiness woman atau anggota DPR jurnalis yang butuh pemberitahuan cepat kalau ada email penting masuk dari swiss misalnya, atau dari si bos. kebanyakan yang masuk ke email saya dari situs jejaring sosial atau jurnal berlangganan yang tentunya bisa saya cek nanti kalau saya butuh. 
kalau dilihat dari gaya: jelas saya tak butuh lagi bergaya. buat apa? siapa yang mau saya gayain coba? lain ceritanya kalo saya masih butuh dapat impresi apaa gitu dari orangorang di sekeliling. lha ini saya malah tak kepikiran sampe dibilang: "cieeeh, pake BB sekarang.gaya nih ya. kayaa dia sekarang" dari teman. si teman saya tanya: "emang gaya yah pake BB? masa sih? ah perasaanmu aja itu" kalau dilihat, harganya bersaing kok dengan ponsel lain.dimana letak gayanya? nah kan, jadi bingung tuh.

jadi kesimpulannya mengapa saya punya blackberry dan menggunakan servisnya sampai sekarang?
ini masih misteri.
ah biarin.

6 komentar:

kanker darah said...

waahhh...
kerenn ya..

Obat alami batu ginjal said...

tapi kalo menrut saya juga gak gaya2 amet sih pake BB tapi cuman yang aku mau pasilitas yang ada di BB komplit tuh gan heheh

hari putranto said...

eh, aku yo nganggo ponsel rasa buah ini lho sekarang..

kene njaluk PIN-mu..

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit