sekelebatsenja: Himalaya

Himalaya

rasanya sudah lama sekali semenjak terakhir saya menjejakkan kaki di lereng himalaya, padahal baru beberapa bulan yang lalu. hawa dingin yang seolah sudah tak sabar menghambur ke sekujur tubuh, matahari yang tidak mengeluarkan taring dan siap menerkam, kepulan asap di kejauhan menjelang malam, gemuruh air sungai tengah malam, dan senyum kelinci di depan temple benarbenar gambaran yang lengket di benak saya. eh, tapi apa kelinci bisa senyum sih.
saya juga ndak begitu ngerti sih.
yang jelas waktu itu kelincinya kayak senyum kok.

eh, tolong ya lupakan masalah kelinci itu tadi.

trout fish yang mantap kali dan ngabisin nasi serta duit, chai yang cepat sekali dingin padahal baru dihidangkan, spaghetti rasa makimaki asem se asem asemnya yang pengen saya lempar ke jurang, air sungai yang derasnya ya amplop, pucuk batu yang kalau diinjak raksasa pasti langsung runtuh, jalan pintas yang miring minta diukur sudutnya, tempat duduk batu menghadap ke barisan pucukpucuk lereng, tindihan di sonam, hutan pinus yang mirip label pengharum lantai, pasar bawah tanah yang super ramai, momos rasa ayam yang jarang banget dijual, sapisapi yang nyebelin, freedom cafe yang selalu jadi langganan makan siang. kambingkambing yang bikin capek kalo diitung sebelum tidur, nenek sihir pemintaminta yang bawa kotak berisi ular, bis antar gunung yang asoy geboy trala trilili, jalanjalan yang benarbenar JALAN KAKI! dan masih banyak lagi....

wah banyak yah.ternyata liburan satu minggu yang benarbenar liburan.

intinya, duh rasanya kok mau menengok himalaya yang tertidur dalam dekap kapaskapas putih bertumpukan. saya sungguh ingin jalanjalan lagi
tapi kapan?

13 komentar:

Agen XAMthone plus Cirebon said...

ya allah ini indah bener nih gan , aku pengen banget nih injakan kaki kesana

Linda Leenk said...

aq juga mau diajak jalan2 kesana XD

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
obat herbal kanker usus said...

wahh mantap kyaknya..
kpan yaa aku ke sanan?? :D

xamthone plus said...

ga kebayang suasana disana gmana.
pasti indah dan adem bgt .. jauh bgt sama keadaan di indonesia

obat penyakit jantung said...

wihh kayanya pemandangannya keren bngt...

pngen ksana donk...

agen xamthone plus surabaya said...

masih terawat dan terjaga yaa keaslian alamnya..
jadi pngen ke sana

agen xamthone plus surabaya said...

wihh pemandangnya keren juga nie...
kapan y saya bisa kesana??

obat herbal luka diabetes said...

wahh gurun himalaya memang sangat indah banget tuh,, kayanya sejuuuukk banget...

agen xamthone plus medan said...

liat himalaya tempatnya adem bgt..
saya jadi pengen ke sana nihh

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit