sekelebatsenja: adumulut

adumulut

pelakunya jelas saya. 

lawan adumulut saya banyak: seorang dean hostel, madam warden hostel, 2 sekuriti ngeyel, 9 sekuriti bertongkat  dan 2 penjaga gerbang.
pokok masalahnya nda penting sih, tapi penting banget.

alkisah kesempatan untuk kembali ke hyderabad kota di mana saya bersedihsenang selama dua tahun untuk membereskan ijasah berhasil terjadi. setelah perjalanan dengan kereta ajaib yang akan saya ceritain besokbesok, bisa juga sampai sana.

tapi itu belom masalahnya,
jadi waktu masih jadi mahasiswa-beasiswa (ini penting banget disebutin soalnya kalo nda beasiswa nda wajib) saya disuruh tinggal di hostel. istilah kerennya sih apartemen gitu. bagus sih. tapi itu bukan masalahnya juga. masalahnya itu saya anak badung yang suka pergipergi. begitu selesai ujian akhir bukannya beberes barang saya malah langsung minggat kemanamana. ya wis, emang begitu yang sudah terjadi. akhirnya sampai sudah waktu habis untuk biaya dari beasiswa, tapi saya masih dimana gitu. akhirnya selama 2 bulan saya kudu  bayar sewa 
itu juga masih belum masalahnya.

ndapapa sih kalo suruh bayarbayar gitu. tapi saya benci banget waktu dilarang mindahin barangbarang keluar dari hostel. masa kudu nunggu si madam sok penting itu datang hari jumat. 

saya datang hari minggu. jelas salah saya kalo ndak ada orang di kantor. saya tahu betul minggu itu waktunya orang libur dan hanya orang kurangkerjaan dan bego saja yang ngetem di kantor, tapi saya tuh udah bikin janji dan ngasih tahu kalau saya mau ngosongin kamar. entah si madam budeg apa gimana dianya menginstruksikan para sekuriti hostel untuk melarang saya memindahkan barangbarang keluar hostel. alasannya karena dia takut saya ndak bayar tunggakan hostel.

benarbenar bodoh ndapake otak. ato otaknya disembunyiin di osengoseng si madam.

pertama kali saya coba bilang lembut ke si sekuriti kalo saya sudah bilang via telepon sama si ibuk. dan saya nda akan mungkin kabur tanpa bayar. sangat ndak mungkin.

si sekuriti ndak respon. malah bentak saya. kamu ndak boleh pergi titik madam bilang nanti kamu kabur.
saya tahu si sekuriti ini ndak mudeng sama apa yang saya omongin. coba yang jaga si pratap bhai yang jago bahasa inggris itu. 
udah nda mudeng malah ngotot
saya udah mulai mendidih gitu, soalnya sudah bete. capekcapek beresin, pengen segera istirahat..

saya bilang lagi. senin saya harus balik lagi ke kampus untuk urusan ijasah. jadi pasti ke hostel dulu.
dianya masih ngotot.
saya emosi banget gitu

heh kamu cewek sekuriti bego. mudeng ndak sih sama yang saya bilang?
si madam yang saya coba telepon  juga sama begonya. masa telepon saya malah ditutup. huufh.

tukang auto sudah datang. sudah siap bawa barangbarang. tapi harus menunggu dia.
saya sudah hilang kesabaran. saya bilang:

"panggil si dean of hostels!!!!! saya mau ngomong sama dia! ndak ada gunanya berdebat ndak penting sama kamu. diajak ngomong ndak mudeng juga". saya teriak kenceng banget sampe kedengeran sama mahasiswa india yang sedang berkunjung ke hostel internasional. akhirnya dia saya minta untuk menyampaikan maksud saya dalam bahasa telugu.

ternyata sekuriti masih ngotot. saya naik pitam. saya seret itu koper besar keluar dari hostel. eh pintunya buruburu mau ditutup sama si sekuriti itu. akhirnya terjadi aksi dorong mendorong antara teman saya dengan si sekuriti. saya tabrak aja itu si sekuriti dan akhirnya berhasil keluar.

di luar kami (saya dan 2 teman saya cewek semua) dihadang oleh petugas berbaju hitamhitam membawa pentungan berjumlah sekitar 9 orang. wot the hel ini. emangnya kami mau maling panci?

rupanya si sekuriti tadi mengontak seluruh jajarannya dari berbagai hostel yang ada di kampus, untuk menghalau saya yang berusaha mengambil barangbarang saya. gilak juga ya ni orang. seserem apa sih saya sampe kudu dihalau sama 9 orang sekuriti berpentungan. 

karena udah benerbener marah dan capek luar biasa akhirnya emosi saya membuncah. saya tunjuk tu muka sekuritisekuriti sambil bilang.

"apa kamu? sini. mau pentung saya? monggo. ndak malu sama kumis? keroyokan begitu untuk menghadapi cewek2 yang melakukan apa yang menjadi haknya. saya ndak punya urusan sama kalian semua. saya cuman akan berurusan dengan siapapun pihak berwenang dari hostel. bukan sampeyansampeyan ini. saya ini ambil barangbarang saya sendiri ya. kok dipersulit. apa kalian takut saya sembunyikan kulkas di koper itu? buka saja sana. saya kasih ijin...bla bla bla"

saya sudah lupa berapa banyak katakata kotor yang muncul dari mulut saya. jujur ngeri banget kalo liat saya marah gitu. kayak kesetanan. kayaknya yang masuk setan tukang demo.

melihat gelagat saya yang tidak takut dan malah ketawa histeris sambil masih maksa masukin barang ke auto si cewek sekuriti malah makin menjadi. ndak bisa ngancem saya malah ngancem si tukang auto. si bhaiya yang mukanya memelas itu ditakuttakutii akan dilaporkan ke polisi kalau mendukung saya angkut barang. dengan muka ngancem si cewek catet tu nomer auto. geblek deh. saya tambah naik pitam sama itu cewek. sumpah pengen saya samplak itu mulutnya kalo ndak inget saya ini ndak boleh menambah masalah lagi.

tensi meninggi. banyak sekali orang keluar balkon pengen cari tahu. asem. malumaluin aja.

sampai akhirnya si dean of hostel datang. saya bernapas lega. setidaknya ada orang yang bisa mudeng saya ajak bicara, bukan teriak.setelah diplomasi empat mata dengan si dean, saya diperbolehkan pergi. sayabilang juga apa. huh.

terbukti bahwa ketakutan si madam terhadap saya tidak beralasan. masa takut saya kabur ndak bayar hostel? saya datang jauhjauh itu untuk ambil ijasah. sedangkan ijasah hanya bisa diambil kalau saya sudah menyelesaikan administrasi apapun di kampus, jadi logikanya saya pasti akan kembali dan harus menyelesaikan semua administrasi sebelum ambil ijasah.
sesederhana itu. tapi jadi rumit.
sialan

hampir saya semprot lagi itu si penjaga gerbang yang membentak saya suruh turun dan menutup gerbang. terpaksa saya kudu telepon lagi si dean. baru saya bebas. 
benarbenar sore yang tidak masuk akal. 

4 komentar:

Shally said...

waaaah itu sih namanya pengamanan yang berlebihan. maksudnya biar aman tapi malah ngerepotin klien nya sendiri. tapi pasti rame banget tuh pas kejadiannya hehehehee :p

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit