sekelebatsenja: malam paralel

malam paralel


langitlangit kayu itu tampak lebih redup dari biasanya, cahaya dari lampu bohlam 5 watt  merembes masuk melalui celah kecil diantara kayu penyangga pintu. gorden bungabunga kecil membarikade cahaya yang berusaha menghambur masuk jendela. 

di luar bulan tidak tampak, pucukpucuk es putih mengabur di kejauhan bersama siluet gununggunung tinggi.

desah dan gigil bersahutan.tersembunyi rapat di balik selimut tebal tiga senti. deras arus sungai bergemuruh menciptakan imajinasi lekuklekuk air. esok hari ingin menyentuh dan mematri dalam ingatan.

pukul satu dini hari. saya sungguh kelelahan setelah duduk dalam bus hijau istimewa yang dipacu dengan ngawur yang sungguhsungguh selama 15 jam. mungkin lebih. yang jelas saya tak begitu ingat. 

melewati kebun apel dan rumahrumah kayu beratap batu dengan asapasap keluar dari cerobong, sungaisungai besar membelah kebun, rumah makan tepi sungai dengan kursikursi yang sengaja ditenggelamkan separuh dalam air, bukitbukit hijau dengan anak jalan yang entah ujungnya di mana…mungkin di pucuk yang super tinggi itu, sapi bagus, sapi jelek, kambing gendut yang tidak diajari diet, kambing super gendut dan ibuibu membawa dua ekor kelinci bermata merah yang sungguh sangat mahal yang sebelumnya saya tahu untuk 1 menit dielus harus bayar 50 rupees. sungguh pemandangan yang menarik dari kotak kaca 21 inch di samping kanan bus hijau putih itu.

tadi sepertinya saya ingin bercerita tentang malam itu, kenapa jadi kambing gendut dan kawankawan?
maafkan saya.

gemericik halus air dari wastafel terdengar di perbatasan sadar dan tidak. jatuh terlelap dengan mata terpejam ayam. Seketika mata membelalak. Tidak. saya terpejam. Saya ingat. saya benarbenar terpejam.

kepala saya bertengkar. sungguh tidak nyaman.

ada sesuatu yang mendekap saya erat. erat sekali. memaksa mata untuk melihat dengan tatapan seperti biasa. saya hanya ingin tidur. besok pagi rencana padat. tolong bantu saya.
pergi!
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh!
teriakan membabibuta yang tercekat di tenggorokan.

lalu
mata paralel dan kesadaran yang terhubungkan.
kok bisa?

kamu tahu kenapa?
aku tahu kamu tahu

3 komentar:

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit