sekelebatsenja: malu

malu

sama seperti kemarin dan kemarinnya lagi. sehari dua hari lalu juga harihari sebelumnya pagi ini saya menempuh jarak 8 kilometer dengan kendaraan beroda tiga berwarna hijau kuning itu. juga sama seperti sebelumnya saya melakukan aksi tawar menawar dengan si sopir dan disepakati tarif akan diberlakukan berdasarkan hitungan yang ditunjukkan oleh meter (sama seperti argo di taksi itu). saya bilang itu fair karena saya tahu jalan dan baik saya maupun dia tidak akan merasa dirugikan.


gaya saya sama. duduk di tengah, memangku tas kulit dan bermain dengan ponsel. sesekali saya melihat ke arah jalan. sok memantau kemacetan.

hari ini pemandangan biasa saja, karena saya lewat timur, africa avenue yang penuh dengan bangunan dan relatif lebih rapi. lain halnya jika saya lewat barat, tentu saya akan lebih tertarik mengamati sibuknya aktivitas orang yang tinggal di kawasan slum dekat pasar.

di tengah jalan saya menyadari sesuatu. si bhaiya pengemudi auto ini dari tadi mengamati saya dari kaca tengahnya. saya purapura memalingkan muka ke samping. belum tahu dia kalau saya punya kemampuan mengamati detil arah samping meski mata saya tertuju ke arah depan. serius. saya punya kemampuan itu. dan bagusnya dia tidak tahu.  

nantinya saya sadar bahwa si bhaiya ini ingin tahu apakah saya curiga. 
curiga apa? 
baiklah. saya duduk di tengah. meteran ada di kiri. kepala saya menoleh ke arah kanan.
sudah cukup jelas bukan.

dia ingin tahu apakah saya sadar meteran itu bergerak sangat cepat. tepatnya menunggu apa reaksi saya. saya tahu persis tetapi saya diam saja. di pantulan bayangannya dia terlihat agak lega namun masih ada sisasisa waswas. 

dalam diam saya menyusun rencana untuk mempermalukannya dengan sangat cantik. ributribut jelas bukan pilihan saya pagi ini. saya lebih suka menyiksanya dengan permainan yang lebih tenang dan punya efek agak lama.

auto berhenti tak jauh dari tempat biasa saya berhenti. meter harga menunjukkan angka 91.35.  kilometer menunjukkan 12.4 kilometer. saya pengen ketawa. tapi sengaja saya tahan. tanpa ekspresi saya keluarkan uang 100 rupees. saya berikan ke dia sambil bilang 

" you know what bhaiya, your meter is kharab. fix it soon. or you will get trouble next time if u carry an angry passenger.  do you know what is going on currently in this country? a very vast demonstration against corruption. and you want to know what corruption is? this is exactly like what you are doing right now. i feel pity for you bhaiya, really pity for you. you're still young. okay. and the most important thing is,  god (sambil menunjuk sebuah image dewa di dekat setirnya) doesn't like a liar. good morning and i do hope that i still remember your face and your auto number."

saya mengamati air mukanya berubah, menjadi merah dan sangat tegang. jelas terlihat matanya tidak bisa berbohong kalau dia merasa malu campur takut. saya yakin sekali.

saya berlalu sambil menahan ketawa sampe sakit perut.
puas.

6 komentar:

W i e d e s i g n a r c h said...

ahahahaha,,,, alangkah ekspresi jahilnya itu lho yang kebayang disini ^___^

Secangkir kopi di pojok kafe said...

harusnya cuma bayar berapa sih wind kok meterannya sampe sebanyak itu? korupsi berapa rupee dia?

Jathilan Mekar Budoyo said...

Ternyata di India juga ada korupsi juga to...?he he

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit