sekelebatsenja: perjalanan

perjalanan

bulirbulir hujan menempel di jendela kaca. ada yang berbentuk bulatan kecilkecil, ada yang kemudian menyatu membentuk sungai jatuh. telunjuk saya bergerak menyusuri kumpulan kecil yang mirip gambar bunga di buku gambar anakanak tk biasanya. sesekali kejahilan muncul dalam ketukan kecil yang menimbulkan getaran halus namun mampu menghancurkan konfigurasi alam yang menjelma dalam kantongkantong bening. 

sore hari. 17 jam lepas dari New Delhi saya bangkit dari tidurtiduran di kursi kereta. kursi kereta yang kami naiki adalah jenis sleeper dimana satu kompartemen terdiri dari 6 tempat tidur. masingmasing susun 3 pada kedua sisi kompartemen.ketika jam tidur tiba, susunan yang tengah dapat dibuka. pada perjalanan siang biasanya susunan tengah tempat tidur tidak difungsikan dan dilipat sebagai sandaran, sehingga penumpang dapat duduk di tempat tidur paling bawah. nampaknya sore itu penumpang yang satu lagi masih tertidur lelap di susunan paling atas. kabarnya dia baru saja menempuh perjalanan maraton dari Jammu dan kelelahan. tinggallah kami berdua di deretan kursi sisi itu mengokupasi seluruh sisi.

oh ya. kali ini saya pergi dengan tim. dua orang lelaki.

lelaki satu sedang asyik menggumamkan sesuatu sambil membaca buku. sesekali saya interupsi dengan pertanyaan konyol yang menyebalkan. semakin menyebalkan pertanyaan itu semakin bahagia dan bersemangat saya mengganggu. sementara itu lelaki satunya sedang berperang di alam mimpi sepertinya atau sedang bersemedi di sungai berbuaya.

selain selalu mengganggu lelaki satu dan sakit perut saya tidak melakukan apaapa sepanjang hari itu. sementara perjalanan dijadwalkan masih akan berlangsung 12 jam 30 menit lagi. ya, betul
12 jam 30 menit lagi.

kereta yang kami tumpangi berjudul Dakshin Express. Kereta bernomor 12722 itu memang butuh waktu lumayan lama untuk menempuh jarak 1660 KM antara Delhi dengan Hyderabad. kereta ini memang tergolong kereta narsis yang setor muka di banyak stasiun. masa berhenti di 44 stasiun? benarbenar SKSD kereta ini. tapi sisi positifnya adalah suka mengalah. mengalah pada si ekseutif untuk lewat duluan. ah sudahlah, ngomong apaan sih saya.

kalau menilik panjang perjalanan, harusnya saya bosan luar biasa. apa yang ada dalam pikiran sampeyan akan sampeyan lakukan untuk membunuh waktu yang naujubile lamanya diatas kereta? tapi saat itu saya benarbenar menikmati setiap menit yang saya lewati. melihat banyak hal yang jauh berbeda dari rutinitas kantor. melihat sawah yang hijau. pepohonan yang rimbun. sungaisungai yang dipenuhi burung. ternak yang dibiarkan berkeliaran di padang rumput luas, bukit batu yang saya yakin pasti ditinggali perompak (yang dianggap soktau oleh lelaki satu. huh), sampai chai yang diseruput hangat ditengah hujan deras dan diantara dua lelaki yang berpuasa. benarbenar nikmat. sampai saya bergumam, seandainya harihari akan selalu seperti ini, bersama orang yang membuatmu nyaman dan tidak berada di balik meja mengerjakan laporanlaporan pasti saya akan bisa tersenyum cerah 3000 watt pada semua orang.

jam enam lebih nanti pada hari itu kereta berhenti di Nagpur. dan kami akan tertipu oleh seorang penjual biryani telor gadungan yang membawa paket yang sudah dingin. mungkin dia salah taruh di kulkas. kami juga akan mengumpulkan makanan untuk buka puasa. ada pisang, fried dal, aloo dal, pisang, chips, kue kering, pisang...eh saya tadi sudah sebut pisang belum?

bulirbulir hujan sudah mulai mengabur dengan latar belakang senja yang jatuh murung. hawa dingin yang segar perlahan terasa. kaos tipis sudah terasa  tak begitu nyaman. saya mengambil jaket dan bersiap untuk berpose bangau sambil menunggu kereta sampai di stasiun tujuan berikutnya: Nagpur Junction dan benarbenar tidak melakukan persiapan apapa untuk ditipu.

selamat makan dan kapan libur lagi sih?

3 komentar:

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit