sekelebatsenja: Lalapan

Lalapan

Mentimun, kubis, tomat, kemangi mentah. Fullstop. Titik. Setidaknya itu yang saya tahu mengenai lalapan. Biasanya empat sekawan ini muncul setiap ada sambal. Sambal muncul ketika lagi makan seafood atau ayam. Jadi si lalapan muncul kalo saya kebetulan lagi makan ikan atau ayam. Gitu. Harus apa ndaknya saya juga nda tahu lha wong kalo beli dikasih itu sama warungnya. Kalo dikasih ya dimakan. Kalo nda dimakan kasihan lha wong sudah dikasih.

Woi fokus!

Dari dulu setahu saya golongan lalapan ya cuman itu. nda ada yang lain. Nda pernah kepikiran ada terong bulat mentah, nda kepikiran ada buah mirip ceplukan juga kacang panjang mentah nangkring di piring. Iya, sebelum akhirnya saya ketemu si Akang. Pertamakali liat orang makan begituan rasanya lagi ada di acara fear factor. Masa iya kayak gituan dimakan? Empat serangkai diatas masih bisa masuk mulut saya, eh kecuali kemangi ding rada aneh dikit… daun kok wangi, tapi terong?  

Pertama kali merasa aneh, lama kelamaan biasa. Biasa ngeliatin orang makan itu, maksudnya. Kalo untuk urusan menyertakan begituan dalam menu makan saya kayanya masih jauh deh. Jauh banget. Sekali waktu pernah mencoba dan sukses melepeh yang ada dalam mulut.

Lain kali saya mau cobain tu lalapan direndam air garam anget dulu ah. Kayak apa ya?

10 komentar:

Pencegahan Penyakit Asam Urat dengan Tricajus said...

kepengen tuh sambel nya....

tour and travel di surabaya said...

lalapan dikasih sambal enak kali yah..

Gejala sakit jantung said...

saya malah paling seneng makan pakai lalab

Agen XAMthone Plus Sunter said...

Liat foto lalapan jadi kepenen makan pake lalapan.

OBAT HERBAL KANKER HATI said...

Saya sudah lama tinggal di Kota untuk cari lalapan yang segar sangat susah, gimana ya ?

obat herbal kangker said...

kalo disini pengen lalapan kaya apapun tinggal ngambil.. hehe :)

cepi xtm btkl said...


terimakasih banyak atas infonya

Obat Perangsang Wanita said...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007

Obat Perangsang Wanita said...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Anita Tri Ulina said...

Wonder Full. Semoga allah swt akan selalu mempermudah hambanya. Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit