sekelebatsenja: April 2015

ujian

plerakplerok.
nedhak dengan segala daya upaya.

wih hebat betul itu kok matanya bisa muter hampir 360 derajat dengan muka lempeng tetap menatap kertas. saya pengen ketawa cantik tapi sayangnya kalau saya ketawa ndak cantik je. tapi suwer memang oke sekali ini mbakmbak remaja peserta ujian. tampak cocik kalau diikutkan di Xfactor atau AGeTe (singkatan dari Asia Got Talent, gitu, mosok ndatau) dengan keahlian berskill wahid. 

ah saya emang banyak ngomong. 

ya sudah, saya mikir ja. sebenarnya apa sih tuh fungsi ujian. seratus menit disekap di ruang kelas lalu disuruh njawab yang kemarin sudah dijelaskan dengan adil dan merata serta berbusabusa gitu loh. nda akan jauhjauh dari itu pasti jawaban soalnya kok. apa iya gitu dikasih soal lalu dijawab wis gitu aja? kalo menurut saya kok bukan begitu maksudnya. justru itu ndak pentingpenting amat sih. ujian itu janjannya semacam tes mental terselubung. 

ngetes apa si peserta bermental baja atau mental nikel plus cobalt (jiahhh...cobalt) atau mentalnya sekedar kawat jemuran yang hobi di-php-in aer hujan. 
eh, kawat jemuran itu bahannya apa ya betewe?

yakaliiii

blawur

masyarakat hore
Semangkin blawur sebuah foto maka akan semangkin byutiful dan melenyapkan lemaklemak.
namun demikian dalam sebuah tubuh yang sakhohah terbitlah mata air kehidupan yang mbanyu mili sehingga blawur pun termaafkan.

Ayo piknik 2015!